Forum Software Pulsa Tiger Engine
SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Printable Version

+- Forum Software Pulsa Tiger Engine (https://forum.tigerengine.co.id)
+-- Forum: Kategori Umum (https://forum.tigerengine.co.id/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Kritik, Saran dan Masukan tentang Forum (https://forum.tigerengine.co.id/forumdisplay.php?fid=15)
+--- Thread: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN (/showthread.php?tid=210)



SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Endro prasiswo - 02-10-2014

Seperti anak ayam kehilangan emaknya,,mencari makan sendiri2,usaha sendri..Apa gunanya didirikan forum ini kalau yang punya forum tidak aktiv memberi tanggapan padahalan juga membaca tapi cuma dilihat saja.Untung masih ada sahabat forum yg baik hati memberi jawaban dan sudah pengalaman...Tolong buat admin ...saya minta admin aktiv diforum dan meningkatkan support yang memuaskan pelanggan untuk memberi jawaban keluhan para pelanggan..apa karena diforum ini gratis tdk berbayar sehingga tak ada support.saya adalah orang yang kecewa dengan supportnya ,,cuma senang dengan softwarenya whew!crying menangis guling guling



Tanggapan admin :
Maaf gan, disini tempat untuk share, problem solving disertai dengan etika sopan santun... diskusi/ menghujat produk/ layanan/ kebijakan Tiger Engine di tempat terbuka dan tanpa etika sopan santun termasuk pelanggaran TOS Tiger Engine.

Langsung saja, jika agan kecewa dg tiger engine, tidak puas, software dikembalikan, uang dikembalikan...

Tidak usah saling menghujat disini, coba bandingkan dengan software lain, apa ada yang memberikan garansi uang kembali....

Tapi jika anda ingin mencari solusi, silakan berdiskusi baik2... ungkapkan masalah yang terjadi, kita cari solusi bersama...

Jika ingin support yang bagus, ada alternatif support VIP disertai biaya bulanan. Thx

KEJADIAN SEBELUMNYA

pengelola55 mengeluhkan dengan id yahoo messenger yang sering terblokir, tidak bisa login di modul tiger/ web yahoo, sehari bisa lebih dari 5 account terblokir. Modul yahoo melibatkan pihak ke-3, yaitu pihak yahoo. Jadi jika terjadi masalah yang berkaitan dengan layanan Yahoo, itu di luar kewenang/ kuasa kami.

Berikuti history chat aslinya (tanpa editan kata2/ huruf besar kecil). admin cuma memberikan font tebal. :

pengelola55 (2/11/2014 7:52:27 PM): ia..sya juga heran mas,,sebenarnya ada teman saya 3 teman pakai tiger,,kasusnya juga sama seperti ini pask
infotiger (2/11/2014 7:52:41 PM): pake koneksi apa?
infotiger (2/11/2014 7:52:50 PM): kalo modem gsm/ cdma
infotiger (2/11/2014 7:52:54 PM): sdh no comment ya pak
pengelola55 (2/11/2014 7:54:19 PM): pakai spedy..tapi krna spedy lagi down jadi pakai modem flass lancar..lebih lancar daripada spedy,,teman sya juga pakai spedy tapi juga sering gk bisa login
infotiger (2/11/2014 7:54:35 PM): ooo
infotiger (2/11/2014 7:54:40 PM): skrg?
infotiger (2/11/2014 7:54:49 PM): ato minggu2 lalu
infotiger (2/11/2014 7:54:52 PM): klo migngu2 lalu
infotiger (2/11/2014 7:55:00 PM): seperti itu memang ym kadang tidak stabil
infotiger (2/11/2014 7:55:07 PM): masalah kecepatan gsm/ cdma kadang lebih cepat
infotiger (2/11/2014 7:55:15 PM): cuma kestabilanya tetap blm bisa ngalahkan speedy
infotiger (2/11/2014 7:55:22 PM): jadi ym sering dc
infotiger (2/11/2014 7:55:27 PM): itu yg nyebabkan sulit login
infotiger (2/11/2014 7:55:31 PM): klo inet stabil
infotiger (2/11/2014 7:55:33 PM): rata2 lancar
pengelola55 (2/11/2014 7:56:04 PM): kemarin waktu pakai spedy sudah habis 5 akun dan pakai flass habis 5 akun juga,,tapi anehnya yg keblokir itu yg ym center,,klo yg sender amna2 saja
infotiger (2/11/2014 7:56:43 PM): kita tidak bisa banyak bantu pak
infotiger (2/11/2014 7:56:46 PM): untuk masalah ym
infotiger (2/11/2014 7:56:55 PM): coba di share saja di forum gan
infotiger (2/11/2014 7:57:00 PM): pengalaman member2 gmn
pengelola55 (2/11/2014 7:57:07 PM): nah ini bukan masalah tdk bisa login pakai modul pak,,tapi ini diblokir yahoo akun saya,,jadi mau masuk email ke yahoo aja juga gak bisa login soalnya keblokir
infotiger (2/11/2014 7:57:21 PM): ia pak
infotiger (2/11/2014 7:57:25 PM): kita tidak bisa bantu itu pak
infotiger (2/11/2014 7:57:33 PM): kita hanya sebatas nyediakan modul yahoo
infotiger (2/11/2014 7:57:57 PM): kalo ada masalah dg yahoo
infotiger (2/11/2014 7:58:01 PM): sampaikan di forum pak
infotiger (2/11/2014 7:58:10 PM): kalo mayoritas member masalah ym nya
infotiger (2/11/2014 7:58:12 PM): akan kita kaji
infotiger (2/11/2014 7:58:18 PM): itu kemungkinan modul nya ada bug
pengelola55 (2/11/2014 7:59:42 PM): sdh sya infokan diforum juga pak,,kalau sya sih gk masalh tinggal bikin akun lagi ..tapi yg jadi masalah member saya pada kabur karena gk nyaman harus sering ganti ym...TEMAN SYA ADA 3 PAKAI TIGER MENGALAMI HAL SAMA JUGA
pengelola55 (2/11/2014 8:00:04 PM): saya coba pakai versi yg 2.03 ternyata juga ttp sama diblokir
infotiger (2/11/2014 8:02:52 PM): ia pia pak
infotiger (2/11/2014 8:03:02 PM): maaf ya pak
infotiger (2/11/2014 8:03:13 PM): itu sdh di luar kewenangan di sini
infotiger (2/11/2014 8:03:42 PM): mungkin bisa dicoba
infotiger (2/11/2014 8:03:45 PM): misal ada client
infotiger (2/11/2014 8:03:49 PM): di install di os yg berbeda
infotiger (2/11/2014 8:03:50 PM): win xp
infotiger (2/11/2014 8:03:54 PM): win 7
infotiger (2/11/2014 8:04:29 PM): kalo ada temen yg setiap hari keblokir seperti itu
infotiger (2/11/2014 8:04:36 PM): silakan lgsg komplain ke sini pak
infotiger (2/11/2014 8:04:38 PM): biar di data
infotiger (2/11/2014 8:04:49 PM): nti kalo yg komplain bnayak
infotiger (2/11/2014 8:04:52 PM): baru ada evaluasi
infotiger (2/11/2014 8:05:00 PM): evaluasi modul
pengelola55 (2/11/2014 8:12:58 PM): baik pak terima kasih atas waktunya,,kalau sya jelas lebih gk mengerti..karena selama diserver gk pernah seprti ini..cuma gk enak aja sama member harus berganti ganti YM
infotiger (2/11/2014 8:13:17 PM): ia mas
infotiger (2/11/2014 8:13:22 PM): maaf ya mas
infotiger (2/11/2014 8:13:30 PM): kita sdh ndak bisa bantu2 mas
infotiger (2/11/2014 8:13:36 PM): kalo sperti ini
infotiger (2/11/2014 8:13:48 PM): coba kontak yahoo
infotiger (2/11/2014 8:13:55 PM): ada kan pusat bantuan
infotiger (2/11/2014 8:13:58 PM): pake bhs inggris
infotiger (2/11/2014 8:14:02 PM): knp account di blokir
infotiger (2/11/2014 8:14:05 PM): tidak bisa login
infotiger (2/11/2014 8:14:15 PM): nti jawaban dari yahoo
infotiger (2/11/2014 8:14:17 PM): mas sampaikan
infotiger (2/11/2014 8:14:21 PM): atau forward ke saya
infotiger (2/11/2014 8:14:27 PM): ada banyak kemungkinan mas
infotiger (2/11/2014 8:14:38 PM): 1. login berulang2 dg pass salah : ini ada yg jahilin
infotiger (2/11/2014 8:14:43 PM): di login2kan
infotiger (2/11/2014 8:14:48 PM): dg pass salah
infotiger (2/11/2014 8:14:51 PM): atau mau di hack
infotiger (2/11/2014 8:14:58 PM): dicoba2
infotiger (2/11/2014 8:15:06 PM): 2. terlalu sering putus nyambung
infotiger (2/11/2014 8:15:09 PM): login logout
infotiger (2/11/2014 8:15:16 PM): ini bug dari modul/ koneksi
infotiger (2/11/2014 8:15:28 PM): kemungkinanya banyak mas
infotiger (2/11/2014 8:15:30 PM): yg pasti
infotiger (2/11/2014 8:15:34 PM): dari yahoo
infotiger (2/11/2014 8:15:37 PM): bisa mas
infotiger (2/11/2014 8:15:41 PM): kirim email ke sana
infotiger (2/11/2014 8:15:47 PM): ke support yahoo
infotiger (2/11/2014 8:16:16 PM): jadi biar lbh pasti mas
infotiger (2/11/2014 8:16:18 PM): sebabnya
infotiger (2/11/2014 8:16:25 PM): terus kita bantunya juga jelas
infotiger (2/11/2014 8:16:38 PM): perombakan modul juga perlu waktu
infotiger (2/11/2014 8:16:45 PM): itu pun blm tentu lbh bagus
infotiger (2/11/2014 8:17:09 PM): hampir di rata2 sw pulsa
infotiger (2/11/2014 8:17:12 PM): ada bbrp masalah
infotiger (2/11/2014 8:17:15 PM): yahoo seperti ini
infotiger (2/11/2014 8:17:26 PM): cuma kalo yg ngalami dikit
infotiger (2/11/2014 8:17:37 PM): kemungkinan masalahnya di nomor 1 yg tadi
infotiger (2/11/2014 8:18:04 PM): begitu mas
infotiger (2/11/2014 8:18:10 PM): bukanya lepas tangan
infotiger (2/11/2014 8:18:17 PM): tapi perlu kepastian dari yahoo
infotiger (2/11/2014 8:18:25 PM): mungkin saran
infotiger (2/11/2014 8:18:35 PM): seperti itu
pengelola55 (2/11/2014 8:20:26 PM): baik trm kasih pak biar sya coba kontak yahoo aja,,klo untuk dihackk 100% gak ada..email baru bikin selang 1 jam dipakai dah keblokir..baik sya nanti coba hub pihak yahoo aja,
infotiger (2/11/2014 8:20:51 PM): ia pak
infotiger (2/11/2014 8:20:56 PM): ato bapak bisa percobaan
infotiger (2/11/2014 8:21:01 PM): buat 1 id yahoo
infotiger (2/11/2014 8:21:02 PM): center
infotiger (2/11/2014 8:21:07 PM): jangan kasih tau kesiapapun
infotiger (2/11/2014 8:21:14 PM): coba bapak buat pesan2 sendiri
infotiger (2/11/2014 8:21:19 PM): bisa tahan brp lama
infotiger (2/11/2014 8:21:32 PM): kalo ada orang lain tau, dan bapak bilang 100%
infotiger (2/11/2014 8:21:38 PM): sepertinya terlalu berlebihan
pengelola55 (2/11/2014 8:23:29 PM): tdk ad yg tau,,krna sya sndri,,untuk hal hack ngehak sya sedikit bnyak mengerti..kalau yg center sering diblokir,,tapi yg sender,,masih aman,,oh ya sya mau nya,,itu setiap kita login pasti ada add ke absentiger ya
infotiger (2/11/2014 8:23:58 PM): ia btul
pengelola55 (2/11/2014 8:24:14 PM): ow berarti emang dari tiger ya untuk itu
infotiger (2/11/2014 8:24:21 PM): ia bos
infotiger (2/11/2014 8:24:28 PM): untuk absen tiger
infotiger (2/11/2014 8:24:31 PM): satpam tiger
infotiger (2/11/2014 8:25:09 PM): yahoo nya
pengelola55 (2/11/2014 8:25:18 PM): baik terima kasih pak atas informasinya,,biar sya coba2 dulu aja..siapa tau dapat jawaban masalahnya
infotiger (2/11/2014 8:25:19 PM): pake security sms validasi?
infotiger (2/11/2014 8:25:25 PM): ia pak
infotiger (2/11/2014 8:25:32 PM): dicoba2 pak


RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - SUPRAPTO_PRABOWO - 02-10-2014

(02-10-2014, 07:09 AM)Endro prasiswo Wrote: Seperti anak ayam kehilangan emaknya,,mencari makan sendiri2,usaha sendri..Apa gunanya didirikan forum ini kalau yang punya forum tidak aktiv memberi tanggapan padahalan juga membaca tapi cuma dilihat saja.Untung masih ada sahabat forum yg baik hati memberi jawaban dan sudah pengalaman...Tolong buat admin ...saya minta admin aktiv diforum dan meningkatkan support yang memuaskan pelanggan untuk memberi jawaban keluhan para pelanggan..apa karena diforum ini gratis tdk berbayar sehingga tak ada support.saya adalah orang yang kecewa dengan supportnya ,,cuma senang dengan softwarenya whew!crying menangis guling guling

tenang ae sam... si DEV lagi mempersiapkan kejutan buat usernya seperti di awali dgn trx ip..dan kejutan2kejutan lainnya


RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Rakhmat_Setyawan - 02-10-2014

santai bro..kalau ada yg tdk dimengerti, bisa di lihat2 diforum, siapa tau ada solusinya. kalau pertanyaannya bentuk permintaan kita harus bersabar dulu, krn mungkin ada yg lebih urgen, misal penyempurnaan admin/modul2 dan sebagianya.Dulu kita nunggu TE 2 rilis jg sekitar 2 tahunan bos dan forumnya jg tdk aktif ,masih mending sekarang. Utk sementara dimaksimalkan yg ada aja dulu bos. s/w sdh cukup teruji yg pakai Tiger ini sdh ada yg tembus puluhan ribu trx perharinya dan Alhamdulillah trx tetap lancar .


RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Rudianto - 02-10-2014

Tambahan juga bos endro... Saya juga pernah mengalami kasus seperti anda. Menurut saya lebih baik kondisi team support yang skrg. Dulu forum blm ada, dev nya susah di hubungi. Sekarang sudah lumayan dan untuk masalah teknis sudah di sediakan manual book. Disitu sudah lumayan lengkap baik secara teknis maupun analoginya. Selain itu sudah hadir forum tigerengine yang bisa membantu juga bos sesama user TE

Saya user s/w TE udah jalan tahun ke 3. Pengalaman saya menggunakan sw ini sangat memuaskan. User friendly, praktis, dan harga ekonomis. Kemudian skrg TE sudah melakukan transformasi ke TE 2 yang lebih mantap lagi. PPOB lancar, Voucher game (setting reply beda2 bebas), pln pra bayar (langsung ke switching bisa). Modul Robot 2.02 yang semakin ciamik, parsing sakti dan masih banyak lagi modul2 powerful.

Saya termasuk orang yang bersyukur di kenalkan dgn sw TE walaupun awalnya cukup kecewa namun dev nya tetap bertanggung jawab (ini yang penting). Tambahan syukur saya adalah kehidupan finansial saya menjadi lebih baik skrg. Angsuran mobil hampir selesai, hutang saya di bank juga hampir selesai, tabungan saya bertambah tiap bulan, Member makin banyak, transaksi yang meningkat drastis apalagi setelah launching TE 2. Intinya sabar, tekun, dan tetap percaya sama developer TE 2. Salam Sukses buat semua.

Ini ceritaku bagaimana ceritamu... big grin


RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Achmad_Makki - 02-12-2014

(02-10-2014, 08:03 PM)Rudianto Wrote: Tambahan juga bos endro... Saya juga pernah mengalami kasus seperti anda. Menurut saya lebih baik kondisi team support yang skrg. Dulu forum blm ada, dev nya susah di hubungi. Sekarang sudah lumayan dan untuk masalah teknis sudah di sediakan manual book. Disitu sudah lumayan lengkap baik secara teknis maupun analoginya. Selain itu sudah hadir forum tigerengine yang bisa membantu juga bos sesama user TE

Saya user s/w TE udah jalan tahun ke 3. Pengalaman saya menggunakan sw ini sangat memuaskan. User friendly, praktis, dan harga ekonomis. Kemudian skrg TE sudah melakukan transformasi ke TE 2 yang lebih mantap lagi. PPOB lancar, Voucher game (setting reply beda2 bebas), pln pra bayar (langsung ke switching bisa). Modul Robot 2.02 yang semakin ciamik, parsing sakti dan masih banyak lagi modul2 powerful.

Saya termasuk orang yang bersyukur di kenalkan dgn sw TE walaupun awalnya cukup kecewa namun dev nya tetap bertanggung jawab (ini yang penting). Tambahan syukur saya adalah kehidupan finansial saya menjadi lebih baik skrg. Angsuran mobil hampir selesai, hutang saya di bank juga hampir selesai, tabungan saya bertambah tiap bulan, Member makin banyak, transaksi yang meningkat drastis apalagi setelah launching TE 2. Intinya sabar, tekun, dan tetap percaya sama developer TE 2. Salam Sukses buat semua.

Ini ceritaku bagaimana ceritamu... big grin

Sehati dengan mas ini juga,, sudah lama ikut jejak TE ,, bahkan punya keinginan untuk pindah itupun tertepis (cukup syukuri), sampai akhirnya TE sperti sekarang ini, lagi nai daun big grin <:-P


RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - fuad - 02-12-2014

(02-10-2014, 07:09 AM)Endro prasiswo Wrote: Seperti anak ayam kehilangan emaknya,,mencari makan sendiri2,usaha sendri..Apa gunanya didirikan forum ini kalau yang punya forum tidak aktiv memberi tanggapan padahalan juga membaca tapi cuma dilihat saja.Untung masih ada sahabat forum yg baik hati memberi jawaban dan sudah pengalaman...Tolong buat admin ...saya minta admin aktiv diforum dan meningkatkan support yang memuaskan pelanggan untuk memberi jawaban keluhan para pelanggan..apa karena diforum ini gratis tdk berbayar sehingga tak ada support.saya adalah orang yang kecewa dengan supportnya ,,cuma senang dengan softwarenya whew!crying menangis guling guling

Maaf gan, disini tempat untuk share, problem solving disertai dengan etika sopan santun...

Langsung saja, jika agan kecewa dg tiger engine, tidak puas, software dikembalikan, uang dikembalikan...

Tidak usah saling menghujat disini, coba bandingkan dengan software lain, apa ada yang memberikan garansi uang kembali....

Tapi jika anda ingin mencari solusi, silakan berdiskusi baik2... ungkapkan masalah yang terjadi, kita cari solusi bersama...

Jika ingin support yang bagus, ada alternatif support VIP disertai biaya bulanan. Thx


RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Endro prasiswo - 02-12-2014

Sebelumnya saya minta maaf kepada team DEV dan rekan2 yang ada diforum bila ada kata2 saya yg menyinnggung atau ada yang salah..Dan terima kasih sudah diberi ijin untuk memakai SW TE..mohon dimaklumi karena sya masih baru pakai sw TE dan belum familier jadinya kebingungan bila ada trouble mendadak..Saya harapkan semoga kedepannya bisa lebih baik.dan saya akan mencoba memberi pemasukan2 baik yang mungkin bisa membuat sw TE lebih baik,,Buat pak fuad dan pak ahmad terima kasih ats di ijinkan pakai SW TE nya


RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - SUPRAPTO_PRABOWO - 02-12-2014

Case Closed dengan aman dan damai ....
Pissss.....


RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Endro prasiswo - 02-12-2014

hehe damai sejahtera