Andi_Jaya
Juragan
Posts: 76
Threads: 4
Joined: Oct 2013
Reputation:
0
Thanks: 0
Given 1 thank(s) in 1 post(s)
|
RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon
(03-12-2014, 04:56 PM)Rully_Moestafa Wrote: Wah mantap infonya,,
Jadi intinya refund dana maks 8 hari kerja,,
jadi kesimpulan, untuk ke RS jika ada komplain pulsa tidak masuk, itu bisa kita refund saat itu juga,,
Karena di Inet Banking Danamon pada menu Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet, disana sudah bisa ketahuan transaksi Berhasil/Tidak,, pada Menu ini urutannya adalah yang paling atas adalah transaksi kita terakhir,, tinggal dicari saja No. Referensinya.
CMIW
Iya bos, tp yg bikin pusing no referensi dr bank ini bukan sn voucher tp no transaksi dari bank jika dikomplinekan ke 188, tidak bisa karena mereka minta no sn voucher,
JAYA GRUP
ID TTS 984db762d0c1
Ym Owner: an_dij
Phone : 0711414501
Whatapps/Hp : 08127880974/0711 7066700
Alamat : Jl . Irigasi No.3293 Pakjo Ujung Palembang (SumSel)
|
|
03-12-2014, 06:00 PM |
|