SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Printable Version +- Forum Software Pulsa Tiger Engine (https://forum.tigerengine.co.id) +-- Forum: Kategori Umum (https://forum.tigerengine.co.id/forumdisplay.php?fid=1) +--- Forum: Kritik, Saran dan Masukan tentang Forum (https://forum.tigerengine.co.id/forumdisplay.php?fid=15) +--- Thread: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN (/showthread.php?tid=210) |
SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Endro prasiswo - 02-10-2014 Seperti anak ayam kehilangan emaknya,,mencari makan sendiri2,usaha sendri..Apa gunanya didirikan forum ini kalau yang punya forum tidak aktiv memberi tanggapan padahalan juga membaca tapi cuma dilihat saja.Untung masih ada sahabat forum yg baik hati memberi jawaban dan sudah pengalaman...Tolong buat admin ...saya minta admin aktiv diforum dan meningkatkan support yang memuaskan pelanggan untuk memberi jawaban keluhan para pelanggan..apa karena diforum ini gratis tdk berbayar sehingga tak ada support.saya adalah orang yang kecewa dengan supportnya ,,cuma senang dengan softwarenya menangis guling guling Tanggapan admin : Maaf gan, disini tempat untuk share, problem solving disertai dengan etika sopan santun... diskusi/ menghujat produk/ layanan/ kebijakan Tiger Engine di tempat terbuka dan tanpa etika sopan santun termasuk pelanggaran TOS Tiger Engine. Langsung saja, jika agan kecewa dg tiger engine, tidak puas, software dikembalikan, uang dikembalikan... Tidak usah saling menghujat disini, coba bandingkan dengan software lain, apa ada yang memberikan garansi uang kembali.... Tapi jika anda ingin mencari solusi, silakan berdiskusi baik2... ungkapkan masalah yang terjadi, kita cari solusi bersama... Jika ingin support yang bagus, ada alternatif support VIP disertai biaya bulanan. Thx KEJADIAN SEBELUMNYA pengelola55 mengeluhkan dengan id yahoo messenger yang sering terblokir, tidak bisa login di modul tiger/ web yahoo, sehari bisa lebih dari 5 account terblokir. Modul yahoo melibatkan pihak ke-3, yaitu pihak yahoo. Jadi jika terjadi masalah yang berkaitan dengan layanan Yahoo, itu di luar kewenang/ kuasa kami. Berikuti history chat aslinya (tanpa editan kata2/ huruf besar kecil). admin cuma memberikan font tebal. : pengelola55 (2/11/2014 7:52:27 PM): ia..sya juga heran mas,,sebenarnya ada teman saya 3 teman pakai tiger,,kasusnya juga sama seperti ini pask infotiger (2/11/2014 7:52:41 PM): pake koneksi apa? infotiger (2/11/2014 7:52:50 PM): kalo modem gsm/ cdma infotiger (2/11/2014 7:52:54 PM): sdh no comment ya pak pengelola55 (2/11/2014 7:54:19 PM): pakai spedy..tapi krna spedy lagi down jadi pakai modem flass lancar..lebih lancar daripada spedy,,teman sya juga pakai spedy tapi juga sering gk bisa login infotiger (2/11/2014 7:54:35 PM): ooo infotiger (2/11/2014 7:54:40 PM): skrg? infotiger (2/11/2014 7:54:49 PM): ato minggu2 lalu infotiger (2/11/2014 7:54:52 PM): klo migngu2 lalu infotiger (2/11/2014 7:55:00 PM): seperti itu memang ym kadang tidak stabil infotiger (2/11/2014 7:55:07 PM): masalah kecepatan gsm/ cdma kadang lebih cepat infotiger (2/11/2014 7:55:15 PM): cuma kestabilanya tetap blm bisa ngalahkan speedy infotiger (2/11/2014 7:55:22 PM): jadi ym sering dc infotiger (2/11/2014 7:55:27 PM): itu yg nyebabkan sulit login infotiger (2/11/2014 7:55:31 PM): klo inet stabil infotiger (2/11/2014 7:55:33 PM): rata2 lancar pengelola55 (2/11/2014 7:56:04 PM): kemarin waktu pakai spedy sudah habis 5 akun dan pakai flass habis 5 akun juga,,tapi anehnya yg keblokir itu yg ym center,,klo yg sender amna2 saja infotiger (2/11/2014 7:56:43 PM): kita tidak bisa banyak bantu pak infotiger (2/11/2014 7:56:46 PM): untuk masalah ym infotiger (2/11/2014 7:56:55 PM): coba di share saja di forum gan infotiger (2/11/2014 7:57:00 PM): pengalaman member2 gmn pengelola55 (2/11/2014 7:57:07 PM): nah ini bukan masalah tdk bisa login pakai modul pak,,tapi ini diblokir yahoo akun saya,,jadi mau masuk email ke yahoo aja juga gak bisa login soalnya keblokir infotiger (2/11/2014 7:57:21 PM): ia pak infotiger (2/11/2014 7:57:25 PM): kita tidak bisa bantu itu pak infotiger (2/11/2014 7:57:33 PM): kita hanya sebatas nyediakan modul yahoo infotiger (2/11/2014 7:57:57 PM): kalo ada masalah dg yahoo infotiger (2/11/2014 7:58:01 PM): sampaikan di forum pak infotiger (2/11/2014 7:58:10 PM): kalo mayoritas member masalah ym nya infotiger (2/11/2014 7:58:12 PM): akan kita kaji infotiger (2/11/2014 7:58:18 PM): itu kemungkinan modul nya ada bug pengelola55 (2/11/2014 7:59:42 PM): sdh sya infokan diforum juga pak,,kalau sya sih gk masalh tinggal bikin akun lagi ..tapi yg jadi masalah member saya pada kabur karena gk nyaman harus sering ganti ym...TEMAN SYA ADA 3 PAKAI TIGER MENGALAMI HAL SAMA JUGA pengelola55 (2/11/2014 8:00:04 PM): saya coba pakai versi yg 2.03 ternyata juga ttp sama diblokir infotiger (2/11/2014 8:02:52 PM): ia pia pak infotiger (2/11/2014 8:03:02 PM): maaf ya pak infotiger (2/11/2014 8:03:13 PM): itu sdh di luar kewenangan di sini infotiger (2/11/2014 8:03:42 PM): mungkin bisa dicoba infotiger (2/11/2014 8:03:45 PM): misal ada client infotiger (2/11/2014 8:03:49 PM): di install di os yg berbeda infotiger (2/11/2014 8:03:50 PM): win xp infotiger (2/11/2014 8:03:54 PM): win 7 infotiger (2/11/2014 8:04:29 PM): kalo ada temen yg setiap hari keblokir seperti itu infotiger (2/11/2014 8:04:36 PM): silakan lgsg komplain ke sini pak infotiger (2/11/2014 8:04:38 PM): biar di data infotiger (2/11/2014 8:04:49 PM): nti kalo yg komplain bnayak infotiger (2/11/2014 8:04:52 PM): baru ada evaluasi infotiger (2/11/2014 8:05:00 PM): evaluasi modul pengelola55 (2/11/2014 8:12:58 PM): baik pak terima kasih atas waktunya,,kalau sya jelas lebih gk mengerti..karena selama diserver gk pernah seprti ini..cuma gk enak aja sama member harus berganti ganti YM infotiger (2/11/2014 8:13:17 PM): ia mas infotiger (2/11/2014 8:13:22 PM): maaf ya mas infotiger (2/11/2014 8:13:30 PM): kita sdh ndak bisa bantu2 mas infotiger (2/11/2014 8:13:36 PM): kalo sperti ini infotiger (2/11/2014 8:13:48 PM): coba kontak yahoo infotiger (2/11/2014 8:13:55 PM): ada kan pusat bantuan infotiger (2/11/2014 8:13:58 PM): pake bhs inggris infotiger (2/11/2014 8:14:02 PM): knp account di blokir infotiger (2/11/2014 8:14:05 PM): tidak bisa login infotiger (2/11/2014 8:14:15 PM): nti jawaban dari yahoo infotiger (2/11/2014 8:14:17 PM): mas sampaikan infotiger (2/11/2014 8:14:21 PM): atau forward ke saya infotiger (2/11/2014 8:14:27 PM): ada banyak kemungkinan mas infotiger (2/11/2014 8:14:38 PM): 1. login berulang2 dg pass salah : ini ada yg jahilin infotiger (2/11/2014 8:14:43 PM): di login2kan infotiger (2/11/2014 8:14:48 PM): dg pass salah infotiger (2/11/2014 8:14:51 PM): atau mau di hack infotiger (2/11/2014 8:14:58 PM): dicoba2 infotiger (2/11/2014 8:15:06 PM): 2. terlalu sering putus nyambung infotiger (2/11/2014 8:15:09 PM): login logout infotiger (2/11/2014 8:15:16 PM): ini bug dari modul/ koneksi infotiger (2/11/2014 8:15:28 PM): kemungkinanya banyak mas infotiger (2/11/2014 8:15:30 PM): yg pasti infotiger (2/11/2014 8:15:34 PM): dari yahoo infotiger (2/11/2014 8:15:37 PM): bisa mas infotiger (2/11/2014 8:15:41 PM): kirim email ke sana infotiger (2/11/2014 8:15:47 PM): ke support yahoo infotiger (2/11/2014 8:16:16 PM): jadi biar lbh pasti mas infotiger (2/11/2014 8:16:18 PM): sebabnya infotiger (2/11/2014 8:16:25 PM): terus kita bantunya juga jelas infotiger (2/11/2014 8:16:38 PM): perombakan modul juga perlu waktu infotiger (2/11/2014 8:16:45 PM): itu pun blm tentu lbh bagus infotiger (2/11/2014 8:17:09 PM): hampir di rata2 sw pulsa infotiger (2/11/2014 8:17:12 PM): ada bbrp masalah infotiger (2/11/2014 8:17:15 PM): yahoo seperti ini infotiger (2/11/2014 8:17:26 PM): cuma kalo yg ngalami dikit infotiger (2/11/2014 8:17:37 PM): kemungkinan masalahnya di nomor 1 yg tadi infotiger (2/11/2014 8:18:04 PM): begitu mas infotiger (2/11/2014 8:18:10 PM): bukanya lepas tangan infotiger (2/11/2014 8:18:17 PM): tapi perlu kepastian dari yahoo infotiger (2/11/2014 8:18:25 PM): mungkin saran infotiger (2/11/2014 8:18:35 PM): seperti itu pengelola55 (2/11/2014 8:20:26 PM): baik trm kasih pak biar sya coba kontak yahoo aja,,klo untuk dihackk 100% gak ada..email baru bikin selang 1 jam dipakai dah keblokir..baik sya nanti coba hub pihak yahoo aja, infotiger (2/11/2014 8:20:51 PM): ia pak infotiger (2/11/2014 8:20:56 PM): ato bapak bisa percobaan infotiger (2/11/2014 8:21:01 PM): buat 1 id yahoo infotiger (2/11/2014 8:21:02 PM): center infotiger (2/11/2014 8:21:07 PM): jangan kasih tau kesiapapun infotiger (2/11/2014 8:21:14 PM): coba bapak buat pesan2 sendiri infotiger (2/11/2014 8:21:19 PM): bisa tahan brp lama infotiger (2/11/2014 8:21:32 PM): kalo ada orang lain tau, dan bapak bilang 100% infotiger (2/11/2014 8:21:38 PM): sepertinya terlalu berlebihan pengelola55 (2/11/2014 8:23:29 PM): tdk ad yg tau,,krna sya sndri,,untuk hal hack ngehak sya sedikit bnyak mengerti..kalau yg center sering diblokir,,tapi yg sender,,masih aman,,oh ya sya mau nya,,itu setiap kita login pasti ada add ke absentiger ya infotiger (2/11/2014 8:23:58 PM): ia btul pengelola55 (2/11/2014 8:24:14 PM): ow berarti emang dari tiger ya untuk itu infotiger (2/11/2014 8:24:21 PM): ia bos infotiger (2/11/2014 8:24:28 PM): untuk absen tiger infotiger (2/11/2014 8:24:31 PM): satpam tiger infotiger (2/11/2014 8:25:09 PM): yahoo nya pengelola55 (2/11/2014 8:25:18 PM): baik terima kasih pak atas informasinya,,biar sya coba2 dulu aja..siapa tau dapat jawaban masalahnya infotiger (2/11/2014 8:25:19 PM): pake security sms validasi? infotiger (2/11/2014 8:25:25 PM): ia pak infotiger (2/11/2014 8:25:32 PM): dicoba2 pak RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - SUPRAPTO_PRABOWO - 02-10-2014 (02-10-2014, 07:09 AM)Endro prasiswo Wrote: Seperti anak ayam kehilangan emaknya,,mencari makan sendiri2,usaha sendri..Apa gunanya didirikan forum ini kalau yang punya forum tidak aktiv memberi tanggapan padahalan juga membaca tapi cuma dilihat saja.Untung masih ada sahabat forum yg baik hati memberi jawaban dan sudah pengalaman...Tolong buat admin ...saya minta admin aktiv diforum dan meningkatkan support yang memuaskan pelanggan untuk memberi jawaban keluhan para pelanggan..apa karena diforum ini gratis tdk berbayar sehingga tak ada support.saya adalah orang yang kecewa dengan supportnya ,,cuma senang dengan softwarenya menangis guling guling tenang ae sam... si DEV lagi mempersiapkan kejutan buat usernya seperti di awali dgn trx ip..dan kejutan2kejutan lainnya RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Rakhmat_Setyawan - 02-10-2014 santai bro..kalau ada yg tdk dimengerti, bisa di lihat2 diforum, siapa tau ada solusinya. kalau pertanyaannya bentuk permintaan kita harus bersabar dulu, krn mungkin ada yg lebih urgen, misal penyempurnaan admin/modul2 dan sebagianya.Dulu kita nunggu TE 2 rilis jg sekitar 2 tahunan bos dan forumnya jg tdk aktif ,masih mending sekarang. Utk sementara dimaksimalkan yg ada aja dulu bos. s/w sdh cukup teruji yg pakai Tiger ini sdh ada yg tembus puluhan ribu trx perharinya dan Alhamdulillah trx tetap lancar . RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Rudianto - 02-10-2014 Tambahan juga bos endro... Saya juga pernah mengalami kasus seperti anda. Menurut saya lebih baik kondisi team support yang skrg. Dulu forum blm ada, dev nya susah di hubungi. Sekarang sudah lumayan dan untuk masalah teknis sudah di sediakan manual book. Disitu sudah lumayan lengkap baik secara teknis maupun analoginya. Selain itu sudah hadir forum tigerengine yang bisa membantu juga bos sesama user TE Saya user s/w TE udah jalan tahun ke 3. Pengalaman saya menggunakan sw ini sangat memuaskan. User friendly, praktis, dan harga ekonomis. Kemudian skrg TE sudah melakukan transformasi ke TE 2 yang lebih mantap lagi. PPOB lancar, Voucher game (setting reply beda2 bebas), pln pra bayar (langsung ke switching bisa). Modul Robot 2.02 yang semakin ciamik, parsing sakti dan masih banyak lagi modul2 powerful. Saya termasuk orang yang bersyukur di kenalkan dgn sw TE walaupun awalnya cukup kecewa namun dev nya tetap bertanggung jawab (ini yang penting). Tambahan syukur saya adalah kehidupan finansial saya menjadi lebih baik skrg. Angsuran mobil hampir selesai, hutang saya di bank juga hampir selesai, tabungan saya bertambah tiap bulan, Member makin banyak, transaksi yang meningkat drastis apalagi setelah launching TE 2. Intinya sabar, tekun, dan tetap percaya sama developer TE 2. Salam Sukses buat semua. Ini ceritaku bagaimana ceritamu... RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Achmad_Makki - 02-12-2014 (02-10-2014, 08:03 PM)Rudianto Wrote: Tambahan juga bos endro... Saya juga pernah mengalami kasus seperti anda. Menurut saya lebih baik kondisi team support yang skrg. Dulu forum blm ada, dev nya susah di hubungi. Sekarang sudah lumayan dan untuk masalah teknis sudah di sediakan manual book. Disitu sudah lumayan lengkap baik secara teknis maupun analoginya. Selain itu sudah hadir forum tigerengine yang bisa membantu juga bos sesama user TE Sehati dengan mas ini juga,, sudah lama ikut jejak TE ,, bahkan punya keinginan untuk pindah itupun tertepis (cukup syukuri), sampai akhirnya TE sperti sekarang ini, lagi nai daun <:-P RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - fuad - 02-12-2014 (02-10-2014, 07:09 AM)Endro prasiswo Wrote: Seperti anak ayam kehilangan emaknya,,mencari makan sendiri2,usaha sendri..Apa gunanya didirikan forum ini kalau yang punya forum tidak aktiv memberi tanggapan padahalan juga membaca tapi cuma dilihat saja.Untung masih ada sahabat forum yg baik hati memberi jawaban dan sudah pengalaman...Tolong buat admin ...saya minta admin aktiv diforum dan meningkatkan support yang memuaskan pelanggan untuk memberi jawaban keluhan para pelanggan..apa karena diforum ini gratis tdk berbayar sehingga tak ada support.saya adalah orang yang kecewa dengan supportnya ,,cuma senang dengan softwarenya menangis guling guling Maaf gan, disini tempat untuk share, problem solving disertai dengan etika sopan santun... Langsung saja, jika agan kecewa dg tiger engine, tidak puas, software dikembalikan, uang dikembalikan... Tidak usah saling menghujat disini, coba bandingkan dengan software lain, apa ada yang memberikan garansi uang kembali.... Tapi jika anda ingin mencari solusi, silakan berdiskusi baik2... ungkapkan masalah yang terjadi, kita cari solusi bersama... Jika ingin support yang bagus, ada alternatif support VIP disertai biaya bulanan. Thx RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Endro prasiswo - 02-12-2014 Sebelumnya saya minta maaf kepada team DEV dan rekan2 yang ada diforum bila ada kata2 saya yg menyinnggung atau ada yang salah..Dan terima kasih sudah diberi ijin untuk memakai SW TE..mohon dimaklumi karena sya masih baru pakai sw TE dan belum familier jadinya kebingungan bila ada trouble mendadak..Saya harapkan semoga kedepannya bisa lebih baik.dan saya akan mencoba memberi pemasukan2 baik yang mungkin bisa membuat sw TE lebih baik,,Buat pak fuad dan pak ahmad terima kasih ats di ijinkan pakai SW TE nya RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - SUPRAPTO_PRABOWO - 02-12-2014 Case Closed dengan aman dan damai .... Pissss..... RE: SUPPORT KURANG MEMUASKAN PELANGGAN - Endro prasiswo - 02-12-2014 hehe damai sejahtera |