Forum Software Pulsa Tiger Engine
Berbagi pengalaman Web_Danamon - Printable Version

+- Forum Software Pulsa Tiger Engine (https://forum.tigerengine.co.id)
+-- Forum: TIGER ENGINE (https://forum.tigerengine.co.id/forumdisplay.php?fid=3)
+--- Forum: Tips dan Trik (https://forum.tigerengine.co.id/forumdisplay.php?fid=12)
+--- Thread: Berbagi pengalaman Web_Danamon (/showthread.php?tid=262)

Pages: 1 2 3 4 5 6


Berbagi pengalaman Web_Danamon - Andika_Attas - 03-12-2014

Salam SUkses para member tiger engine....

Saling share donk.. pengalam setelelah menggunakan web_danamon...!!
mungkin ada yg bisa kasi masukana +Plus dan -Minusnya menggunakan web_danamon.

Tips dan Trik saat trnsaksi tidak berhasil, tips cek mutasi danamon dll...

Terimakasih...


RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon - Rispan Abdurrasid - 03-12-2014

ikut nunggu bos big grin
ayo yang udah nyoba


RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon - Achmad_Makki - 03-12-2014

ikut mantau juga,, mana suhunya nich


RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon - BERGAS_PRAMADYA_WARDANA - 03-12-2014

Ikutan Berguru..hypnotized


RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon - Andi_Jaya - 03-12-2014

sdikit pengalaman tentang web danamon

kelebihan
- stok bisa lintas kemana saja
- trx otomatis eksekusi token sendiri, karena tokennya via sms, tidak seperti mandiri menggunakan token fisik
- kecepatan trx kalo lagi lancar kurang lebih 12 detik/trx tergantung kodisi CPU, jaringan internet, dan server danamon sendiri,
- dana saldo dananom lsng ditampilkan dimodul


Kelemahannya
- kita tergantung sms token , jadi kadang sms token telat masuk reportnya terpaksa trx tertahan sampai sms token masuk,
- kadang sms token nyangkut, sampe modem direset baru keluar
- hati2 melakukan kata kunci penggagalan , karena kadang2 saldo sdh dipotong oleh danamon
- pengecekan web mutasi danamon agak ribet karena didata nya dimulai trx terdahulu, utk trx terkini harus ke halaman terbelakang
- no trx jika saldo sdh terpotong tp status gantung pas kita cek ke data mutasi bank di webnya secara manual, tidak dpt menampilkan sn hanya no trx bank dan no tujuan, saja tidak bisa dibawa ke 188 karena data sn tidak ada
- jk ada kendala saldo terpotong pulsa gak masuk silakan tunggu 8 hari kerja bank

ini bukti balasan bank atas laporan

Terima kasih telah menghubungi layanan email Danamon Access Center sehubungan dengan keluhan Bapak mengenai Pembelian Pulsa melalui Danamon Online Banking.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Kami akan menindak lanjuti keluhan tersebut dan hasilnya akan kami informasikan dalam waktu 8 hari kerja. Sebagai referensi nomor tiket laporan Bapak adalah 3J6113.

Dan sesuai dengan Peraturan Bank Indonesia bahwa setiap keluhan financial nasabah harus disampaikan secara tertulis, maka mohon kesediaan Bapak untuk berkenan mengirimkan kembali surat kronologis yang ditanda tangani yang berisi keluhan Bapak. Surat tersebut dapat dikirimkan melalui scan ke email ini

ini petikan hasil laporan ke pihak bank, ambil report dr temen kita yg laporin ke bank td


RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon - Andika_Attas - 03-12-2014

asikk.. ada yg masuk.. happy
iya bos.. nih rada2 ribet jg untuk pengecekan mutasi.. trnsakai tdk berhasil malah motong saldo sad

yg sdh pke.., cara atasinya giman ya...big grin // apa tiap hri hrus buat pencattn nomor2 yg brmsalah dan lporkan ke Bank Danamon atau gimna../?? apa gk otmatis balik ya.. stlh bbrpa hari.. mskpun tdk di komplenkan.. happy


RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon - Rully_Moestafa - 03-12-2014

Wah mantap infonya,,
Jadi intinya refund dana maks 8 hari kerja,,

jadi kesimpulan, untuk ke RS jika ada komplain pulsa tidak masuk, itu bisa kita refund saat itu juga,,

Karena di Inet Banking Danamon pada menu Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet, disana sudah bisa ketahuan transaksi Berhasil/Tidak,, pada Menu ini urutannya adalah yang paling atas adalah transaksi kita terakhir,, tinggal dicari saja No. Referensinya.

CMIW


RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon - Andi_Jaya - 03-12-2014

(03-12-2014, 04:56 PM)Rully_Moestafa Wrote: Wah mantap infonya,,
Jadi intinya refund dana maks 8 hari kerja,,

jadi kesimpulan, untuk ke RS jika ada komplain pulsa tidak masuk, itu bisa kita refund saat itu juga,,

Karena di Inet Banking Danamon pada menu Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet, disana sudah bisa ketahuan transaksi Berhasil/Tidak,, pada Menu ini urutannya adalah yang paling atas adalah transaksi kita terakhir,, tinggal dicari saja No. Referensinya.

CMIW


Iya bos, tp yg bikin pusing no referensi dr bank ini bukan sn voucher tp no transaksi dari bank jika dikomplinekan ke 188, tidak bisa karena mereka minta no sn voucher,


RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon - Rully_Moestafa - 03-12-2014

(03-12-2014, 06:00 PM)Andi_Jaya Wrote:
(03-12-2014, 04:56 PM)Rully_Moestafa Wrote: Wah mantap infonya,,
Jadi intinya refund dana maks 8 hari kerja,,

jadi kesimpulan, untuk ke RS jika ada komplain pulsa tidak masuk, itu bisa kita refund saat itu juga,,

Karena di Inet Banking Danamon pada menu Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet, disana sudah bisa ketahuan transaksi Berhasil/Tidak,, pada Menu ini urutannya adalah yang paling atas adalah transaksi kita terakhir,, tinggal dicari saja No. Referensinya.

CMIW


Iya bos, tp yg bikin pusing no referensi dr bank ini bukan sn voucher tp no transaksi dari bank jika dikomplinekan ke 188, tidak bisa karena mereka minta no sn voucher,

Sebetulnya hanya 1 reply yg gak jelas:

08238467xxxx Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi 20140312056024 Rekening …………………….. Status StatusDitolak AlasanTransaksi sedang dalam proses, Silahkan periksa status transaksi Anda pada menu kiri Rekening Simpanan - Riwayat Transaksi atau hubungi Danamon Access Center

Gak jelas, tidak berhasil tp Saldo kita terdebet,, happy

Tapi jika kita lihat di Danamon Inet Banking pada Menu: Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet

Disana tertera 20140312056024 Tidak Berhasil.
[Image: gbrdnmn_zps976ad037.png]

Yang jd masalah/keragu-raguan, kita harus mengacu kemana? Histori Saldo (dimana saldo terdebet) atau Rekaman Transaksi Inet yg menyatakan transaksi tidak berhasil.

Jika membaca jawaban CS Danamon di postingan agan Andi, menurut saya kita bisa mengacu pada menu Rekaman Transaksi, sementara perihal saldo sepertinya akan otomatis refund maksimal dalam 8 hari kerja. sesuai balasan email yang ada di postingan agan Andi. <CMIW>
** Maklum perbankan,, duit ke telen CDM aja nunggu 14 hari kerja,, I don't want to see

Perihal laporan complain ke CS Danamon: Ada atau tidak ada complain dari RS, Bagusnya setiap malam kita rekap dan komplainkan semua transaksi tsb.


RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon - eko_hariono - 03-12-2014

salam kenal agan2 produk pulsanya danomon yg plng kecil denom 10k ya denom 5k tdk ada ya