AGUS_GUSATION
Juragan
Posts: 206
Threads: 19
Joined: Oct 2013
Reputation:
0
Thanks: 27
Given 8 thank(s) in 7 post(s)
|
UBAH MASAL PRODUK
Selamat Pagi semua
Mohon Bantuannya kepada semuanya ( Suhu, TS, teman sejawat )
Dalam Menu PRODUK --> UBAH MASAL PRODUK
Klo di Sana di Ubah masal menjadi STATUS PRODUK GANGGUAN, Laporan ke Resseler PRODUK SEDANG TIDAK TERSEDIA bukan PRODUK SEDANG GANGGUAN, Tp klo LAporan ke Member H2H Normal.
Klo UBAH MASAL PRODUK-nya langsung di PAKET HARGA, Alhamdulillah Lancar. Tp Klo PAKET HARGA-nya Banyak dan Juga PRODUK yang mau di UBAH MASAL BANYAK khan Repot, Misal PRODUK PLN ada beberapa Kode.
Klo di Admin yang dulu2 waktu TE-1 Normal-Normal Saja, dan sesuai. Begitu di menu PRODUK di JADIKAN GANGGUAN, maka REPORT ke semua MEMBER-pun ( baik Resseler maupun H2H ) Produk GANGGUAN.
Maaf Klo Pabaliut bicaranya, maklum belum sarapan.
Semoga Mengerti maksud saya. Aamiinn...
|
|
11-18-2013, 08:01 AM |
|
Thanks given by: | |
|
SUPRAPTO_PRABOWO
Juragan
Posts: 80
Threads: 8
Joined: Oct 2013
Reputation:
0
Thanks: 15
Given 3 thank(s) in 3 post(s)
|
RE: UBAH MASAL PRODUK
(11-18-2013, 08:01 AM)AGUS_GUSATION Wrote: Selamat Pagi semua
Mohon Bantuannya kepada semuanya ( Suhu, TS, teman sejawat )
Dalam Menu PRODUK --> UBAH MASAL PRODUK
Klo di Sana di Ubah masal menjadi STATUS PRODUK GANGGUAN, Laporan ke Resseler PRODUK SEDANG TIDAK TERSEDIA bukan PRODUK SEDANG GANGGUAN, Tp klo LAporan ke Member H2H Normal.
Klo UBAH MASAL PRODUK-nya langsung di PAKET HARGA, Alhamdulillah Lancar. Tp Klo PAKET HARGA-nya Banyak dan Juga PRODUK yang mau di UBAH MASAL BANYAK khan Repot, Misal PRODUK PLN ada beberapa Kode.
Klo di Admin yang dulu2 waktu TE-1 Normal-Normal Saja, dan sesuai. Begitu di menu PRODUK di JADIKAN GANGGUAN, maka REPORT ke semua MEMBER-pun ( baik Resseler maupun H2H ) Produk GANGGUAN.
Maaf Klo Pabaliut bicaranya, maklum belum sarapan.
Semoga Mengerti maksud saya. Aamiinn...
Waktu awal saya maemakai TE2 terjadi hal seperti itu...
Saya lapor ke dev jawaban dev "di tempat kami normal2 aja gan"
Akhirnya sy coba klak klik sana sini ....
saya mencoba meng untick Lewati produk kosong dan gangguan saat trx tanpa kode di dongle
dan hasilnya kembali seperti semula reply sesuai dgn kondisi...
maafkan kalau saya salah ...
*****
RaditRELOAD
idTTS : a68c9ff1971c
*****
|
|
11-18-2013, 10:31 PM |
|
Thanks given by: | |
|
AGUS_GUSATION
Juragan
Posts: 206
Threads: 19
Joined: Oct 2013
Reputation:
0
Thanks: 27
Given 8 thank(s) in 7 post(s)
|
RE: UBAH MASAL PRODUK
Thx Gan pencerahannya !!!
Sudah Normal Gan, terima kasih banyak !!!
(This post was last modified: 11-19-2013, 07:07 AM by AGUS_GUSATION.)
|
|
11-19-2013, 07:03 AM |
|
Thanks given by: | |
|
Rully_Moestafa
Juragan
Posts: 112
Threads: 8
Joined: Oct 2013
Reputation:
0
Thanks: 0
Given 6 thank(s) in 6 post(s)
|
RE: UBAH MASAL PRODUK
(11-18-2013, 08:01 AM)AGUS_GUSATION Wrote: ,,,,,,,,,,,,,,,,, Tp Klo PAKET HARGA-nya Banyak dan Juga PRODUK yang mau di UBAH MASAL BANYAK khan Repot, Misal PRODUK PLN ada beberapa Kode. ,,,,,,,,,,,,,,
lebih simple kalo closed masalnya di kartu ya gus,,, ?? mudah2an kedepannya bisa,, jd cukup klik kanan >> tutup masal ,, mudah2an,,
Netlink Reload
Jl Cancer No. 18 Bandung - Jawa Barat
PSTN: (022) 730 5399 - 732 2776 SMS: 0816 616505 BBM: 32DD24D4
|
|
11-23-2013, 08:22 PM |
|
Thanks given by: | |
|
AGUS_GUSATION
Juragan
Posts: 206
Threads: 19
Joined: Oct 2013
Reputation:
0
Thanks: 27
Given 8 thank(s) in 7 post(s)
|
RE: UBAH MASAL PRODUK
(11-23-2013, 08:22 PM)Rully_Moestafa Wrote: (11-18-2013, 08:01 AM)AGUS_GUSATION Wrote: ,,,,,,,,,,,,,,,,, Tp Klo PAKET HARGA-nya Banyak dan Juga PRODUK yang mau di UBAH MASAL BANYAK khan Repot, Misal PRODUK PLN ada beberapa Kode. ,,,,,,,,,,,,,,
lebih simple kalo closed masalnya di kartu ya gus,,, ?? mudah2an kedepannya bisa,, jd cukup klik kanan >> tutup masal ,, mudah2an,,
Yupzz...
Setuju banget dengan Pendapat suhu ini...
Mudah-mudahan dapat di Realisasikan.
Aamiinn... <:-P
|
|
11-23-2013, 08:27 PM |
|
Thanks given by: | |
|
ifan_darmawan
Juragan
Posts: 100
Threads: 8
Joined: Oct 2013
Reputation:
0
Thanks: 2
Given 4 thank(s) in 4 post(s)
|
RE: UBAH MASAL PRODUK
iya betul
SMS CENTER/WA:082333140000
BBM:5B6942AA
|
|
11-26-2013, 12:02 AM |
|
Thanks given by: | |
|
|