Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
PERBEDAAN ANTRIAN DAN PROSES
Endro prasiswo Offline
Juragan

Posts: 181
Threads: 59
Joined: Jan 2014
Reputation: 0
Thanks: 0
Given 1 thank(s) in 1 post(s)
#1
PERBEDAAN ANTRIAN DAN PROSES
Sebelumnya saya tanya dulu..apakah di TE sudah ada fitur membedakan trx yang sedang diproses oleh suplier dan atau yang masih dalam antrian,,arti antrian yaitu pesan yang sudah masuk dari member dari YM/SMS tapi belum ketarik atau belum keproses oleh suplier.Misal ke suplier aryacell...Setiap ada pesan masuk dari member akan diproses lngsung ke suplier arya cell//misalkan sampai 100 pesan masuk itu langsung masuk ke suplier dan ternyata prosesnya suplier lama..nah berarti yg sudah masuk kesuplier itu statusnya dalam proses..karena statusnya dalam proses dan karena lama maka ada member minta digagalkan..tentunya kita gk berani mengagalkan karena status sdah dlm proses..Lalu bagaimana misal pesan yg masuk dari member itu tdk langsung ketarik kesuplier,misalkan kita set yg ditarik suplier max 5 saja,jadi selama salah satu dari 5 yg diproses suplier itu belum ada yg sukses maka suplier belum narik lagi atau server kita belum bisa mengirim lagi ke suplier karena tempatnya masih penuh 5 trx tadi.,,,dengan demikian pesan yg masuk dari member dan yg belum ditarik oleh suplier itu statusnya antri atau pending dan bisa kita gagalkan bila member minta digagalkan karena menunggu lama,karena status masih dalam antrian jadi bisa kita gagalkan dan belum di proses oleh suplier...kalau setiap pesan masuk langsung diproses suplier dan bila menunda lama maka kita tidak berani mengagalkan,,karena status sudah diproses oleh suplier..bagaimana caranya untuk seperti itu,,masih baru di TE jadi belum paham bnget fiturnya TE..untuk software yg saya pakai dulu systemnya bisa seperti itu,,tentunya TE pasti juga bisa,,cuma mngkin saya yg belum tau..mohon pencerahannya..

Untuk saat ini saya melihatnya hanya bila sudah diproses oleh suplier via YM maka kelihatan keterangan pesan dari suplier karena ada balasan dari ym suplier..

Atau mungkin sekedar usulan dari saya: Bagaimana tulisan pending itu bila statusnya sudah diproses oleh suplier maka tulisan pending menjadi PROSES DAN WARNANYA BERUBAH ORANGE dan yang statusnya masih pending atau masih belum diproses oleh suplier Tulisannya PENDING / ANTRIAN DENGAN WARNA MERAH....Jadi kyaknya lebih menarik dan enak membedakannya,Dengan demikian bila status sudah "PROSES" WARNA ORANGE maka kita tidak berani menggagalkan bila ada member yang minta digagalkan..Tetapi bila status masih "PENDING" WARNA MERAH maka kita berani menggagalkan bila ada member yang minta digagalkan,ya ini hanya sekedar usulan saja,,karena setiap manusia pasti berbeda pendapat..Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena usulan saya auto refres ada opsinya sudah dikabulkan,,semua usulan saya ini untuk menjadikan SW TE lebih baik dan semoga bermanfaat..salam sukses selalu semuanya...
Hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.Hanya bisa berusaha dan berdoa..
HP:0857-90-444-333
HP:0852-3062-0400
YM!:CS1.PERDANAPULSA
thumbs up WWW.PERDANAPULSA.COM thumbs up
(This post was last modified: 02-17-2014, 08:07 PM by Endro prasiswo.)
02-17-2014, 06:35 PM
Reply
Endro prasiswo Offline
Juragan

Posts: 181
Threads: 59
Joined: Jan 2014
Reputation: 0
Thanks: 0
Given 1 thank(s) in 1 post(s)
#2
RE: PERBEDAAN ANTRIAN DAN PROSES
up up sundul biar sampe ke admin hehee
Hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.Hanya bisa berusaha dan berdoa..
HP:0857-90-444-333
HP:0852-3062-0400
YM!:CS1.PERDANAPULSA
thumbs up WWW.PERDANAPULSA.COM thumbs up
(This post was last modified: 02-17-2014, 08:33 PM by Endro prasiswo.)
02-17-2014, 07:39 PM
Reply
Endro prasiswo Offline
Juragan

Posts: 181
Threads: 59
Joined: Jan 2014
Reputation: 0
Thanks: 0
Given 1 thank(s) in 1 post(s)
#3
RE: PERBEDAAN ANTRIAN DAN PROSES
sundul sendri aja
Hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.Hanya bisa berusaha dan berdoa..
HP:0857-90-444-333
HP:0852-3062-0400
YM!:CS1.PERDANAPULSA
thumbs up WWW.PERDANAPULSA.COM thumbs up
02-18-2014, 06:57 PM
Reply
Rudianto Offline
Juragan

Posts: 192
Threads: 13
Joined: Oct 2013
Reputation: 1
Thanks: 3
Given 10 thank(s) in 10 post(s)
#4
RE: PERBEDAAN ANTRIAN DAN PROSES
(02-17-2014, 06:35 PM)Endro prasiswo Wrote: Sebelumnya saya tanya dulu..apakah di TE sudah ada fitur membedakan trx yang sedang diproses oleh suplier dan atau yang masih dalam antrian,,arti antrian yaitu pesan yang sudah masuk dari member dari YM/SMS tapi belum ketarik atau belum keproses oleh suplier.Misal ke suplier aryacell...Setiap ada pesan masuk dari member akan diproses lngsung ke suplier arya cell//misalkan sampai 100 pesan masuk itu langsung masuk ke suplier dan ternyata prosesnya suplier lama..nah berarti yg sudah masuk kesuplier itu statusnya dalam proses..karena statusnya dalam proses dan karena lama maka ada member minta digagalkan..tentunya kita gk berani mengagalkan karena status sdah dlm proses..Lalu bagaimana misal pesan yg masuk dari member itu tdk langsung ketarik kesuplier,misalkan kita set yg ditarik suplier max 5 saja,jadi selama salah satu dari 5 yg diproses suplier itu belum ada yg sukses maka suplier belum narik lagi atau server kita belum bisa mengirim lagi ke suplier karena tempatnya masih penuh 5 trx tadi.,,,dengan demikian pesan yg masuk dari member dan yg belum ditarik oleh suplier itu statusnya antri atau pending dan bisa kita gagalkan bila member minta digagalkan karena menunggu lama,karena status masih dalam antrian jadi bisa kita gagalkan dan belum di proses oleh suplier...kalau setiap pesan masuk langsung diproses suplier dan bila menunda lama maka kita tidak berani mengagalkan,,karena status sudah diproses oleh suplier..bagaimana caranya untuk seperti itu,,masih baru di TE jadi belum paham bnget fiturnya TE..untuk software yg saya pakai dulu systemnya bisa seperti itu,,tentunya TE pasti juga bisa,,cuma mngkin saya yg belum tau..mohon pencerahannya..

Untuk saat ini saya melihatnya hanya bila sudah diproses oleh suplier via YM maka kelihatan keterangan pesan dari suplier karena ada balasan dari ym suplier..

Atau mungkin sekedar usulan dari saya: Bagaimana tulisan pending itu bila statusnya sudah diproses oleh suplier maka tulisan pending menjadi PROSES DAN WARNANYA BERUBAH ORANGE dan yang statusnya masih pending atau masih belum diproses oleh suplier Tulisannya PENDING / ANTRIAN DENGAN WARNA MERAH....Jadi kyaknya lebih menarik dan enak membedakannya,Dengan demikian bila status sudah "PROSES" WARNA ORANGE maka kita tidak berani menggagalkan bila ada member yang minta digagalkan..Tetapi bila status masih "PENDING" WARNA MERAH maka kita berani menggagalkan bila ada member yang minta digagalkan,ya ini hanya sekedar usulan saja,,karena setiap manusia pasti berbeda pendapat..Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena usulan saya auto refres ada opsinya sudah dikabulkan,,semua usulan saya ini untuk menjadikan SW TE lebih baik dan semoga bermanfaat..salam sukses selalu semuanya...

menurut hemat saya. ngga perlu sih bos. Ini saya lihat seperti di sw otoxxx ada fitur seperti ini. Sebenarnya klo misalkan kita server h2h. Akan lebih baik bila mencari supplier h2h yang recomended. Recomended disini artinya ya cs nya respond, ramah, dan bila di komplain tetap melayani kita kemudian yang terakhir cs nya tanggapi bukan hanya dengan ok di tunggu namun juga memang di cek sama suppliernya. Selama ini sih saya gk ada masalah dgn supplier.
Indahnya berbagi......... salam hangat big grin

ID TTS : 0287914d9b3f
Server : Kapuas Raya Pulsa
Alamat : Sintang, Kalimantan Barat
ID ym : cskapuasrayapulsa@yahoo.com
02-18-2014, 08:21 PM
Reply
AGUS_GUSATION Offline
Juragan

Posts: 206
Threads: 19
Joined: Oct 2013
Reputation: 0
Thanks: 27
Given 8 thank(s) in 7 post(s)
#5
RE: PERBEDAAN ANTRIAN DAN PROSES
(02-18-2014, 08:21 PM)Rudianto Wrote:
(02-17-2014, 06:35 PM)Endro prasiswo Wrote: Sebelumnya saya tanya dulu..apakah di TE sudah ada fitur membedakan trx yang sedang diproses oleh suplier dan atau yang masih dalam antrian,,arti antrian yaitu pesan yang sudah masuk dari member dari YM/SMS tapi belum ketarik atau belum keproses oleh suplier.Misal ke suplier aryacell...Setiap ada pesan masuk dari member akan diproses lngsung ke suplier arya cell//misalkan sampai 100 pesan masuk itu langsung masuk ke suplier dan ternyata prosesnya suplier lama..nah berarti yg sudah masuk kesuplier itu statusnya dalam proses..karena statusnya dalam proses dan karena lama maka ada member minta digagalkan..tentunya kita gk berani mengagalkan karena status sdah dlm proses..Lalu bagaimana misal pesan yg masuk dari member itu tdk langsung ketarik kesuplier,misalkan kita set yg ditarik suplier max 5 saja,jadi selama salah satu dari 5 yg diproses suplier itu belum ada yg sukses maka suplier belum narik lagi atau server kita belum bisa mengirim lagi ke suplier karena tempatnya masih penuh 5 trx tadi.,,,dengan demikian pesan yg masuk dari member dan yg belum ditarik oleh suplier itu statusnya antri atau pending dan bisa kita gagalkan bila member minta digagalkan karena menunggu lama,karena status masih dalam antrian jadi bisa kita gagalkan dan belum di proses oleh suplier...kalau setiap pesan masuk langsung diproses suplier dan bila menunda lama maka kita tidak berani mengagalkan,,karena status sudah diproses oleh suplier..bagaimana caranya untuk seperti itu,,masih baru di TE jadi belum paham bnget fiturnya TE..untuk software yg saya pakai dulu systemnya bisa seperti itu,,tentunya TE pasti juga bisa,,cuma mngkin saya yg belum tau..mohon pencerahannya..

Untuk saat ini saya melihatnya hanya bila sudah diproses oleh suplier via YM maka kelihatan keterangan pesan dari suplier karena ada balasan dari ym suplier..

Atau mungkin sekedar usulan dari saya: Bagaimana tulisan pending itu bila statusnya sudah diproses oleh suplier maka tulisan pending menjadi PROSES DAN WARNANYA BERUBAH ORANGE dan yang statusnya masih pending atau masih belum diproses oleh suplier Tulisannya PENDING / ANTRIAN DENGAN WARNA MERAH....Jadi kyaknya lebih menarik dan enak membedakannya,Dengan demikian bila status sudah "PROSES" WARNA ORANGE maka kita tidak berani menggagalkan bila ada member yang minta digagalkan..Tetapi bila status masih "PENDING" WARNA MERAH maka kita berani menggagalkan bila ada member yang minta digagalkan,ya ini hanya sekedar usulan saja,,karena setiap manusia pasti berbeda pendapat..Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena usulan saya auto refres ada opsinya sudah dikabulkan,,semua usulan saya ini untuk menjadikan SW TE lebih baik dan semoga bermanfaat..salam sukses selalu semuanya...

menurut hemat saya. ngga perlu sih bos. Ini saya lihat seperti di sw otoxxx ada fitur seperti ini. Sebenarnya klo misalkan kita server h2h. Akan lebih baik bila mencari supplier h2h yang recomended. Recomended disini artinya ya cs nya respond, ramah, dan bila di komplain tetap melayani kita kemudian yang terakhir cs nya tanggapi bukan hanya dengan ok di tunggu namun juga memang di cek sama suppliernya. Selama ini sih saya gk ada masalah dgn supplier.

Yupz betul banget bos... big grin
******
MANTRI PULSA RELOAD
ID TTS: fb5eac8fa333
YM: mantripulsa84
******
02-18-2014, 09:46 PM
Website Reply
Endro prasiswo Offline
Juragan

Posts: 181
Threads: 59
Joined: Jan 2014
Reputation: 0
Thanks: 0
Given 1 thank(s) in 1 post(s)
#6
RE: PERBEDAAN ANTRIAN DAN PROSES
ini bkn masalah recomen atau cs nya..tapi perbedaan status proses dan pending...bila usulan saya ini diterima saya rasa semua juga ikut merasakan dengan mudah..ya itulah kemungkinan beda orang beda pendapat dan tentunya beda rasa he,,,

"Bagaimana tulisan pending itu bila statusnya sudah diproses oleh suplier maka tulisan pending menjadi PROSES DAN WARNANYA BERUBAH ORANGE/LAINNYA dan yang statusnya masih pending atau masih belum diproses oleh suplier Tulisannya PENDING / ANTRIAN DENGAN WARNA MERAH....Jadi kyaknya lebih menarik dan enak membedakannya,Dengan demikian bila status sudah "PROSES" WARNA ORANGE/NNYA maka kita tidak berani menggagalkan bila ada member yang minta digagalkan..Tetapi bila status masih "PENDING" WARNA MERAH maka kita berani menggagalkan bila ada member yang minta digagalkan Karena status masih PENDING,ya ini hanya sekedar usulan saja"
Hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.Hanya bisa berusaha dan berdoa..
HP:0857-90-444-333
HP:0852-3062-0400
YM!:CS1.PERDANAPULSA
thumbs up WWW.PERDANAPULSA.COM thumbs up
02-19-2014, 07:46 AM
Reply
Rudianto Offline
Juragan

Posts: 192
Threads: 13
Joined: Oct 2013
Reputation: 1
Thanks: 3
Given 10 thank(s) in 10 post(s)
#7
RE: PERBEDAAN ANTRIAN DAN PROSES
(02-19-2014, 07:46 AM)Endro prasiswo Wrote: ini bkn masalah recomen atau cs nya..tapi perbedaan status proses dan pending...bila usulan saya ini diterima saya rasa semua juga ikut merasakan dengan mudah..ya itulah kemungkinan beda orang beda pendapat dan tentunya beda rasa he,,,

"Bagaimana tulisan pending itu bila statusnya sudah diproses oleh suplier maka tulisan pending menjadi PROSES DAN WARNANYA BERUBAH ORANGE/LAINNYA dan yang statusnya masih pending atau masih belum diproses oleh suplier Tulisannya PENDING / ANTRIAN DENGAN WARNA MERAH....Jadi kyaknya lebih menarik dan enak membedakannya,Dengan demikian bila status sudah "PROSES" WARNA ORANGE/NNYA maka kita tidak berani menggagalkan bila ada member yang minta digagalkan..Tetapi bila status masih "PENDING" WARNA MERAH maka kita berani menggagalkan bila ada member yang minta digagalkan Karena status masih PENDING,ya ini hanya sekedar usulan saja"

Saya setuju dgn pendapat anda agan endro. beda orang beda pendapat. Nah kenapa saya bilang pilih recomended supplier dan cs.
1. bila status pending kita info ke cs. bila suppliernya recomended kan bisa infokan status trx kita
2. bila cs responsif apa pentingnya status pending/antrian toh tinggal tanya ke cs.
3. Saya punya supplier recomended, server saya tinggal2 selama ini fine2 aja. Bila trx lebih dari 10 menit biasanya otomatis gagal. kalau pun ym on off sebentar setelah itu respon lagi kan. Saya gunakan fitur robot utk auto ulang.

Kira2 itu pendapat saya agan endro. Menurut saya daripada ngutak ngatik dongle dan admin lebih baik dev fokus ke modul yang blm ada atau update modul agar performanya lebih baik.
Dan maaf bukannya saya menentang usulan anda tapi saya memikirkan kita lebih baik memiliki fitur yang gk ada di sw lain sebagai nilai plus daripada menyerupai sw lain terkecuali hal yang sangat urgent.
Indahnya berbagi......... salam hangat big grin

ID TTS : 0287914d9b3f
Server : Kapuas Raya Pulsa
Alamat : Sintang, Kalimantan Barat
ID ym : cskapuasrayapulsa@yahoo.com
02-19-2014, 08:27 AM
Reply
Endro prasiswo Offline
Juragan

Posts: 181
Threads: 59
Joined: Jan 2014
Reputation: 0
Thanks: 0
Given 1 thank(s) in 1 post(s)
#8
RE: PERBEDAAN ANTRIAN DAN PROSES
SIPP YA MUNGKIN ITU TADI..BEDA ORANG BEDA RASA N BEDA PENDAPAT HEHEHEthumbs up..SALAM SUKSES SLLU
Hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.Hanya bisa berusaha dan berdoa..
HP:0857-90-444-333
HP:0852-3062-0400
YM!:CS1.PERDANAPULSA
thumbs up WWW.PERDANAPULSA.COM thumbs up
(This post was last modified: 02-19-2014, 01:02 PM by Endro prasiswo.)
02-19-2014, 12:57 PM
Reply
Endro prasiswo Offline
Juragan

Posts: 181
Threads: 59
Joined: Jan 2014
Reputation: 0
Thanks: 0
Given 1 thank(s) in 1 post(s)
#9
RE: PERBEDAAN ANTRIAN DAN PROSES
SEMOGA SEGERA ADA TAMBAHAN PERBEDAAN STATUS SEDANG PROSES DAN SEDANG ANTRIAN,AGAR JIKA TRX PADAT ATAU GANGGUAN MAKA YG SEDANG DALAM ANTRIAN MASIH BISA DIGAGALKAN,DAN YANG PROSES BISA DITUNGGU SAMPAI PROSES SELESAI...INI JUGA POIN BAGI SW TE..KARENA BNY TEMEN SAYA COBA2 PAKAI CRACK DAN YG DIKELUHKAN TDK ADA ANTRIAN DAN PROSES...SEMOGA BISA MENAMBAH KEMAJUAN TE.TERIMA KASIH SEBELUMNYA
Hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.Hanya bisa berusaha dan berdoa..
HP:0857-90-444-333
HP:0852-3062-0400
YM!:CS1.PERDANAPULSA
thumbs up WWW.PERDANAPULSA.COM thumbs up
04-04-2014, 01:34 PM
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)