(02-19-2014, 07:46 AM)Endro prasiswo Wrote: ini bkn masalah recomen atau cs nya..tapi perbedaan status proses dan pending...bila usulan saya ini diterima saya rasa semua juga ikut merasakan dengan mudah..ya itulah kemungkinan beda orang beda pendapat dan tentunya beda rasa he,,,
"Bagaimana tulisan pending itu bila statusnya sudah diproses oleh suplier maka tulisan pending menjadi PROSES DAN WARNANYA BERUBAH ORANGE/LAINNYA dan yang statusnya masih pending atau masih belum diproses oleh suplier Tulisannya PENDING / ANTRIAN DENGAN WARNA MERAH....Jadi kyaknya lebih menarik dan enak membedakannya,Dengan demikian bila status sudah "PROSES" WARNA ORANGE/NNYA maka kita tidak berani menggagalkan bila ada member yang minta digagalkan..Tetapi bila status masih "PENDING" WARNA MERAH maka kita berani menggagalkan bila ada member yang minta digagalkan Karena status masih PENDING,ya ini hanya sekedar usulan saja"
Saya setuju dgn pendapat anda agan endro. beda orang beda pendapat. Nah kenapa saya bilang pilih recomended supplier dan cs.
1. bila status pending kita info ke cs. bila suppliernya recomended kan bisa infokan status trx kita
2. bila cs responsif apa pentingnya status pending/antrian toh tinggal tanya ke cs.
3. Saya punya supplier recomended, server saya tinggal2 selama ini fine2 aja. Bila trx lebih dari 10 menit biasanya otomatis gagal. kalau pun ym on off sebentar setelah itu respon lagi kan. Saya gunakan fitur robot utk auto ulang.
Kira2 itu pendapat saya agan endro. Menurut saya daripada ngutak ngatik dongle dan admin lebih baik dev fokus ke modul yang blm ada atau update modul agar performanya lebih baik.
Dan maaf bukannya saya menentang usulan anda tapi saya memikirkan kita lebih baik memiliki fitur yang gk ada di sw lain sebagai nilai plus daripada menyerupai sw lain terkecuali hal yang sangat urgent.
Indahnya berbagi......... salam hangat
ID TTS : 0287914d9b3f
Server : Kapuas Raya Pulsa
Alamat : Sintang, Kalimantan Barat
ID ym : cskapuasrayapulsa@yahoo.com