(05-13-2014, 05:43 AM)Endro prasiswo Wrote: Pengalaman pembelian token pln via emon..
1.trx mantap bisa membantu yg lagi galao
2.Saya mengalami pesan seperti ini :
1).16:49:13 | 14041035XXX Listrik Prabayar 20000 Proses Sistem Terputus Harap simpan nomor MLPO
REF Anda dan lihat Stroom/Token dengan memilih Menu Pembelian >> Lihat Stroom/Token Listrik
Prabayar atau hubungi Danamon Access Center Informasi Pembelian Reff 14051259522XXX Tanggal
12/05/2014 16:51 Rek XXXX9401XX METER/IDPEL 140410351XX Status Status Proses Sistem Terputus
Alasan Transaksi sedang dalam proses.Silahkan periksa status transaksi Anda pada menu kiri Rekening Simpanan - Riwayat
SUDAH SAYA IKUTI PETUNJUK TERSEBUT TETAPI TDK AD TOKENNYA.SEDANGKAN SALDO TERPOTONG.
2).17:56:53 | 32022086XXX Listrik Prabayar 20000 Proses Sistem Terputus Harap simpan nomor MLPO REF Anda dan
lihat Stroom/Token dengan memilih Menu Pembelian >> Lihat Stroom/Token Listrik Prabayar atau hubungi Danamon Access
Center Informasi Pembelian Reff 14051259603XXX Tanggal 12/05/2014 17:59 Rek XXXX29838XX METER/IDPEL 32022086XXX
Status Status Proses Sistem Terputus Alasan Transaksi sedang dalam proses.Silahkan periksa status transaksi Anda pada menu
kiri Rekening Simpanan - Riwayat
INI SUDAH SAYA IKUTI PETUNJUK TERSEBUT TETAPI TDK AD TOKENNYA.SEDANGKAN SALDO TERPOTONG.
3).18:30:43 | CEK DULU, topup 34020422308 Listrik Prabayar 50000 sudah diproses, token sudah diinput, tapi respone offline #
INI SUDAH SAYA IKUTI PETUNJUK TERSEBUT TETAPI TDK AD TOKENNYA.SEDANGKAN SALDO TERPOTONG.
4).kalau yg sebelum update kemarin masalh token kurang masih bisa di lihat di modul/di web
Lihatnya di Menu Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet
Jika keterangan Tidak Berhasil tapi Saldo Terpotong,, itu nanti di refund.