(11-18-2013, 08:01 AM)AGUS_GUSATION Wrote: Selamat Pagi semua
Mohon Bantuannya kepada semuanya ( Suhu, TS, teman sejawat )
Dalam Menu PRODUK --> UBAH MASAL PRODUK
Klo di Sana di Ubah masal menjadi STATUS PRODUK GANGGUAN, Laporan ke Resseler PRODUK SEDANG TIDAK TERSEDIA bukan PRODUK SEDANG GANGGUAN, Tp klo LAporan ke Member H2H Normal.
Klo UBAH MASAL PRODUK-nya langsung di PAKET HARGA, Alhamdulillah Lancar. Tp Klo PAKET HARGA-nya Banyak dan Juga PRODUK yang mau di UBAH MASAL BANYAK khan Repot, Misal PRODUK PLN ada beberapa Kode.
Klo di Admin yang dulu2 waktu TE-1 Normal-Normal Saja, dan sesuai. Begitu di menu PRODUK di JADIKAN GANGGUAN, maka REPORT ke semua MEMBER-pun ( baik Resseler maupun H2H ) Produk GANGGUAN.
Maaf Klo Pabaliut bicaranya, maklum belum sarapan.
Semoga Mengerti maksud saya. Aamiinn...
Waktu awal saya maemakai TE2 terjadi hal seperti itu...
Saya lapor ke dev jawaban dev "di tempat kami normal2 aja gan"
Akhirnya sy coba klak klik sana sini ....
saya mencoba meng untick
Lewati produk kosong dan gangguan saat trx tanpa kode di dongle
dan hasilnya kembali seperti semula reply sesuai dgn kondisi...
maafkan kalau saya salah ...