(11-17-2013, 12:44 AM)SUPRAPTO_PRABOWO Wrote: (11-16-2013, 10:18 PM)Umar Wrote: TE2 sofwear nya sebenarnya bagus... cuma sayang no suport dr team IT nya....
makin ada forum makin lambat aja suportnya
pengguna di biarin ngutik2 sendiri modul dan cara setting
ada kontak YM dan BB pun percm kadang cuma di baca dan ga di jawab
sayang bgt kita bayar disini seperti sofwear gratisan....
maaf bgt bukan mau menjelekkan.... cm sy disini merasa di rugikan
semoga TE semakin bs memperbaiki sehingga berkembang dan terus sukses
SABAR mas umar..... selain team IT TIGER masih banyak kok teman2 yang mau membantu....
Klo mau jujur sih. Memang fakta apa yang di sampaikan oleh juragan umar namun kita juga mesti realistis. Saya tidak bermaksud membela pihak manapun disini tapi coba kita pikirkan. 1. Biaya support tahunan yang kita bayar ke TS TE brp per tahunnya? 2. Setiap update adakah kita membayar? 3. Bandingkan dgn SW lain.
Setiap developer pasti ada plus dan minusnya. Saya akui kekurangan TS itu di supportnya. Namun mrk (TS) juga perlu makan sehari - hari dan menafkahi keluarganya dan saya rasa mrk juga tetap membantu kita bila mrk benar2 ada masalah (walaupun susah menghubunginya).
Mrk (TS) juga berharap dgn adanya forum ini, Kita (sesama user TE) bisa saling membantu.
Harapan saya ke depannya TS Tiger dapat fokus melayani kita sepenuhnya. Caranya bagaimana?? Penuhi kebutuhan primernya (Anda tau kan mksd saya) hehehe....... kita juga bisa membantu dgn menyebarkan virus TE se Indonesia.
Maaf ini hanya pendapat pribadi ya. Mohon maaf bila ada kata - kata yang kurang berkenan.
Indahnya berbagi......... salam hangat
ID TTS : 0287914d9b3f
Server : Kapuas Raya Pulsa
Alamat : Sintang, Kalimantan Barat
ID ym : cskapuasrayapulsa@yahoo.com