03-12-2014, 07:51 PM
(03-12-2014, 06:53 PM)eko_hariono Wrote: [ -> ]salam kenal agan2 produk pulsanya danomon yg plng kecil denom 10k ya denom 5k tdk ada ya
iya gan,, coba ada 5nya ya makin mantep dah ,,
(03-12-2014, 06:53 PM)eko_hariono Wrote: [ -> ]salam kenal agan2 produk pulsanya danomon yg plng kecil denom 10k ya denom 5k tdk ada ya
(03-12-2014, 06:31 PM)Rully_Moestafa Wrote: [ -> ](03-12-2014, 06:00 PM)Andi_Jaya Wrote: [ -> ](03-12-2014, 04:56 PM)Rully_Moestafa Wrote: [ -> ]Wah mantap infonya,,
Jadi intinya refund dana maks 8 hari kerja,,
jadi kesimpulan, untuk ke RS jika ada komplain pulsa tidak masuk, itu bisa kita refund saat itu juga,,
Karena di Inet Banking Danamon pada menu Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet, disana sudah bisa ketahuan transaksi Berhasil/Tidak,, pada Menu ini urutannya adalah yang paling atas adalah transaksi kita terakhir,, tinggal dicari saja No. Referensinya.
CMIW
Iya bos, tp yg bikin pusing no referensi dr bank ini bukan sn voucher tp no transaksi dari bank jika dikomplinekan ke 188, tidak bisa karena mereka minta no sn voucher,
Sebetulnya hanya 1 reply yg gak jelas:
08238467xxxx Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi 20140312056024 Rekening …………………….. Status StatusDitolak AlasanTransaksi sedang dalam proses, Silahkan periksa status transaksi Anda pada menu kiri Rekening Simpanan - Riwayat Transaksi atau hubungi Danamon Access Center
Gak jelas, tidak berhasil tp Saldo kita terdebet,,
Tapi jika kita lihat di Danamon Inet Banking pada Menu: Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet
Disana tertera 20140312056024 Tidak Berhasil.
Yang jd masalah/keragu-raguan, kita harus mengacu kemana? Histori Saldo (dimana saldo terdebet) atau Rekaman Transaksi Inet yg menyatakan transaksi tidak berhasil.
Jika membaca jawaban CS Danamon di postingan agan Andi, menurut saya kita bisa mengacu pada menu Rekaman Transaksi, sementara perihal saldo sepertinya akan otomatis refund maksimal dalam 8 hari kerja. sesuai balasan email yang ada di postingan agan Andi. <CMIW>
** Maklum perbankan,, duit ke telen CDM aja nunggu 14 hari kerja,,
Perihal laporan complain ke CS Danamon: Ada atau tidak ada complain dari RS, Bagusnya setiap malam kita rekap dan komplainkan semua transaksi tsb.
(03-12-2014, 06:31 PM)Rully_Moestafa Wrote: [ -> ](03-12-2014, 06:00 PM)Andi_Jaya Wrote: [ -> ](03-12-2014, 04:56 PM)Rully_Moestafa Wrote: [ -> ]Wah mantap infonya,,
Jadi intinya refund dana maks 8 hari kerja,,
jadi kesimpulan, untuk ke RS jika ada komplain pulsa tidak masuk, itu bisa kita refund saat itu juga,,
Karena di Inet Banking Danamon pada menu Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet, disana sudah bisa ketahuan transaksi Berhasil/Tidak,, pada Menu ini urutannya adalah yang paling atas adalah transaksi kita terakhir,, tinggal dicari saja No. Referensinya.
CMIW
Iya bos, tp yg bikin pusing no referensi dr bank ini bukan sn voucher tp no transaksi dari bank jika dikomplinekan ke 188, tidak bisa karena mereka minta no sn voucher,
Sebetulnya hanya 1 reply yg gak jelas:
08238467xxxx Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi 20140312056024 Rekening …………………….. Status StatusDitolak AlasanTransaksi sedang dalam proses, Silahkan periksa status transaksi Anda pada menu kiri Rekening Simpanan - Riwayat Transaksi atau hubungi Danamon Access Center
Gak jelas, tidak berhasil tp Saldo kita terdebet,,
Tapi jika kita lihat di Danamon Inet Banking pada Menu: Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet
Disana tertera 20140312056024 Tidak Berhasil.
Yang jd masalah/keragu-raguan, kita harus mengacu kemana? Histori Saldo (dimana saldo terdebet) atau Rekaman Transaksi Inet yg menyatakan transaksi tidak berhasil.
Jika membaca jawaban CS Danamon di postingan agan Andi, menurut saya kita bisa mengacu pada menu Rekaman Transaksi, sementara perihal saldo sepertinya akan otomatis refund maksimal dalam 8 hari kerja. sesuai balasan email yang ada di postingan agan Andi. <CMIW>
** Maklum perbankan,, duit ke telen CDM aja nunggu 14 hari kerja,,
Perihal laporan complain ke CS Danamon: Ada atau tidak ada complain dari RS, Bagusnya setiap malam kita rekap dan komplainkan semua transaksi tsb.
(03-12-2014, 11:16 PM)DnA_Reload Wrote: [ -> ](03-12-2014, 06:31 PM)Rully_Moestafa Wrote: [ -> ](03-12-2014, 06:00 PM)Andi_Jaya Wrote: [ -> ](03-12-2014, 04:56 PM)Rully_Moestafa Wrote: [ -> ]Wah mantap infonya,,
Jadi intinya refund dana maks 8 hari kerja,,
jadi kesimpulan, untuk ke RS jika ada komplain pulsa tidak masuk, itu bisa kita refund saat itu juga,,
Karena di Inet Banking Danamon pada menu Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet, disana sudah bisa ketahuan transaksi Berhasil/Tidak,, pada Menu ini urutannya adalah yang paling atas adalah transaksi kita terakhir,, tinggal dicari saja No. Referensinya.
CMIW
Iya bos, tp yg bikin pusing no referensi dr bank ini bukan sn voucher tp no transaksi dari bank jika dikomplinekan ke 188, tidak bisa karena mereka minta no sn voucher,
Sebetulnya hanya 1 reply yg gak jelas:
08238467xxxx Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi 20140312056024 Rekening …………………….. Status StatusDitolak AlasanTransaksi sedang dalam proses, Silahkan periksa status transaksi Anda pada menu kiri Rekening Simpanan - Riwayat Transaksi atau hubungi Danamon Access Center
Gak jelas, tidak berhasil tp Saldo kita terdebet,,
Tapi jika kita lihat di Danamon Inet Banking pada Menu: Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet
Disana tertera 20140312056024 Tidak Berhasil.
Yang jd masalah/keragu-raguan, kita harus mengacu kemana? Histori Saldo (dimana saldo terdebet) atau Rekaman Transaksi Inet yg menyatakan transaksi tidak berhasil.
Jika membaca jawaban CS Danamon di postingan agan Andi, menurut saya kita bisa mengacu pada menu Rekaman Transaksi, sementara perihal saldo sepertinya akan otomatis refund maksimal dalam 8 hari kerja. sesuai balasan email yang ada di postingan agan Andi. <CMIW>
** Maklum perbankan,, duit ke telen CDM aja nunggu 14 hari kerja,,
Perihal laporan complain ke CS Danamon: Ada atau tidak ada complain dari RS, Bagusnya setiap malam kita rekap dan komplainkan semua transaksi tsb.
Yang berwarna merah, dr pembicaraan ane ke cs danamon, kita harus rajin2 lapor ke danamon, nanti laporan kita akan di telusuri dan tindak lanjuti, kalau kita tdk lapor tdk akan dilanjuti atau di telusuri, yang intinya saldo kita tdk akan balik otomatis. ada laporan/keluhan baru dikerjakan kalau tidak ada laporan/keluhan tdk akan dikerjakan, kalu laporanya banyak, kita kirim via email ke danamon lewat email pribadi, bukan email yg ada di internet banking,,,,,
(03-12-2014, 08:56 PM)Andi_Jaya Wrote: [ -> ]atau boss Rully udah ada refund nya, boleh donk di share kemari tampilan refundnya, atau ada rekan2 yg sdh ada refundnya dishare... biar yakin aja gagalin trx seperti itu
maklum pakai modul dan punya rekening danamon blm ada seminggu jd blm tau gimana ?
(03-13-2014, 09:18 PM)Andik_Setiawan Wrote: [ -> ]Berdasarkan pengalamanku ini mbah, kalau trx gagal saldo 99,99% refund oleh bank. Kmr aku sempat sampling utk bbrp trx yang replynya : " 19:09:30 | 082397311189 Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi20140313353285 Rekening xxxxx.. " dimutasi rekening pertama kepotong 10000 kmd refund -10000. Jd kayaknya kl ane manteb 99,99% saldo refund. (itu cm pengalaman sampling ane aja tdk menjamin 100% jg tergantung mbah2 aja & share pengalaman masing2 disini)
(03-13-2014, 09:18 PM)Andik_Setiawan Wrote: [ -> ]Berdasarkan pengalamanku ini mbah, kalau trx gagal saldo 99,99% refund oleh bank. Kmr aku sempat sampling utk bbrp trx yang replynya : " 19:09:30 | 082397311189 Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi20140313353285 Rekening xxxxx.. " dimutasi rekening pertama kepotong 10000 kmd refund -10000. Jd kayaknya kl ane manteb 99,99% saldo refund. (itu cm pengalaman sampling ane aja tdk menjamin 100% jg tergantung mbah2 aja & share pengalaman masing2 disini)