Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Berbagi pengalaman Web_Danamon
Rully_Moestafa Offline
Juragan

Posts: 112
Threads: 8
Joined: Oct 2013
Reputation: 0
Thanks: 0
Given 6 thank(s) in 6 post(s)
#11
RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon
(03-12-2014, 06:53 PM)eko_hariono Wrote: salam kenal agan2 produk pulsanya danomon yg plng kecil denom 10k ya denom 5k tdk ada ya

iya gan,, coba ada 5nya ya makin mantep dah ,,happy
Netlink Reload
Jl Cancer No. 18 Bandung - Jawa Barat
PSTN: (022) 730 5399 - 732 2776 SMS: 0816 616505 BBM: 32DD24D4
03-12-2014, 07:51 PM
Reply
Andi_Jaya Offline
Juragan

Posts: 76
Threads: 4
Joined: Oct 2013
Reputation: 0
Thanks: 0
Given 1 thank(s) in 1 post(s)
#12
RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon
(03-12-2014, 06:31 PM)Rully_Moestafa Wrote:
(03-12-2014, 06:00 PM)Andi_Jaya Wrote:
(03-12-2014, 04:56 PM)Rully_Moestafa Wrote: Wah mantap infonya,,
Jadi intinya refund dana maks 8 hari kerja,,

jadi kesimpulan, untuk ke RS jika ada komplain pulsa tidak masuk, itu bisa kita refund saat itu juga,,

Karena di Inet Banking Danamon pada menu Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet, disana sudah bisa ketahuan transaksi Berhasil/Tidak,, pada Menu ini urutannya adalah yang paling atas adalah transaksi kita terakhir,, tinggal dicari saja No. Referensinya.

CMIW


Iya bos, tp yg bikin pusing no referensi dr bank ini bukan sn voucher tp no transaksi dari bank jika dikomplinekan ke 188, tidak bisa karena mereka minta no sn voucher,

Sebetulnya hanya 1 reply yg gak jelas:

08238467xxxx Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi 20140312056024 Rekening …………………….. Status StatusDitolak AlasanTransaksi sedang dalam proses, Silahkan periksa status transaksi Anda pada menu kiri Rekening Simpanan - Riwayat Transaksi atau hubungi Danamon Access Center

Gak jelas, tidak berhasil tp Saldo kita terdebet,, happy

Tapi jika kita lihat di Danamon Inet Banking pada Menu: Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet

Disana tertera 20140312056024 Tidak Berhasil.
[Image: gbrdnmn_zps976ad037.png]

Yang jd masalah/keragu-raguan, kita harus mengacu kemana? Histori Saldo (dimana saldo terdebet) atau Rekaman Transaksi Inet yg menyatakan transaksi tidak berhasil.

Jika membaca jawaban CS Danamon di postingan agan Andi, menurut saya kita bisa mengacu pada menu Rekaman Transaksi, sementara perihal saldo sepertinya akan otomatis refund maksimal dalam 8 hari kerja. sesuai balasan email yang ada di postingan agan Andi. <CMIW>
** Maklum perbankan,, duit ke telen CDM aja nunggu 14 hari kerja,, I don't want to see

Perihal laporan complain ke CS Danamon: Ada atau tidak ada complain dari RS, Bagusnya setiap malam kita rekap dan komplainkan semua transaksi tsb.

oo lewat menu itu ceknya pantesan enak liatnya itu, saya biasa liat dari riwayat transaksi.. pusing dah liat dari sana
OO gitu yah boss... smoga aja refund otomatis biar gak repot complinekan trus via email trx nya tiap hari, apalagi yg punya banyak rekening dg orang beda2, dan tanda tangan nya, diminta tiap hari at wits' end

atau boss Rully udah ada refund nya, boleh donk di share kemari tampilan refundnya, atau ada rekan2 yg sdh ada refundnya dishare... biar yakin aja gagalin trx seperti itu
maklum pakai modul dan punya rekening danamon blm ada seminggu jd blm tau gimana ?
JAYA GRUP
ID TTS 984db762d0c1
Ym Owner: an_dij
Phone : 0711414501
Whatapps/Hp : 08127880974/0711 7066700
Alamat : Jl . Irigasi No.3293 Pakjo Ujung Palembang
(SumSel)
(This post was last modified: 03-12-2014, 09:04 PM by Andi_Jaya.)
03-12-2014, 08:56 PM
Reply
DnA_Reload Offline
Juragan

Posts: 18
Threads: 5
Joined: Oct 2013
Reputation: 0
Thanks: 0
Given 0 thank(s) in 0 post(s)
#13
RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon
(03-12-2014, 06:31 PM)Rully_Moestafa Wrote:
(03-12-2014, 06:00 PM)Andi_Jaya Wrote:
(03-12-2014, 04:56 PM)Rully_Moestafa Wrote: Wah mantap infonya,,
Jadi intinya refund dana maks 8 hari kerja,,

jadi kesimpulan, untuk ke RS jika ada komplain pulsa tidak masuk, itu bisa kita refund saat itu juga,,

Karena di Inet Banking Danamon pada menu Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet, disana sudah bisa ketahuan transaksi Berhasil/Tidak,, pada Menu ini urutannya adalah yang paling atas adalah transaksi kita terakhir,, tinggal dicari saja No. Referensinya.

CMIW


Iya bos, tp yg bikin pusing no referensi dr bank ini bukan sn voucher tp no transaksi dari bank jika dikomplinekan ke 188, tidak bisa karena mereka minta no sn voucher,

Sebetulnya hanya 1 reply yg gak jelas:

08238467xxxx Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi 20140312056024 Rekening …………………….. Status StatusDitolak AlasanTransaksi sedang dalam proses, Silahkan periksa status transaksi Anda pada menu kiri Rekening Simpanan - Riwayat Transaksi atau hubungi Danamon Access Center

Gak jelas, tidak berhasil tp Saldo kita terdebet,, happy

Tapi jika kita lihat di Danamon Inet Banking pada Menu: Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet

Disana tertera 20140312056024 Tidak Berhasil.
[Image: gbrdnmn_zps976ad037.png]

Yang jd masalah/keragu-raguan, kita harus mengacu kemana? Histori Saldo (dimana saldo terdebet) atau Rekaman Transaksi Inet yg menyatakan transaksi tidak berhasil.

Jika membaca jawaban CS Danamon di postingan agan Andi, menurut saya kita bisa mengacu pada menu Rekaman Transaksi, sementara perihal saldo sepertinya akan otomatis refund maksimal dalam 8 hari kerja. sesuai balasan email yang ada di postingan agan Andi. <CMIW>
** Maklum perbankan,, duit ke telen CDM aja nunggu 14 hari kerja,, I don't want to see

Perihal laporan complain ke CS Danamon: Ada atau tidak ada complain dari RS, Bagusnya setiap malam kita rekap dan komplainkan semua transaksi tsb.

Yang berwarna merah, dr pembicaraan ane ke cs danamon, kita harus rajin2 lapor ke danamon, nanti laporan kita akan di telusuri dan tindak lanjuti, kalau kita tdk lapor tdk akan dilanjuti atau di telusuri, yang intinya saldo kita tdk akan balik otomatis. ada laporan/keluhan baru dikerjakan kalau tidak ada laporan/keluhan tdk akan dikerjakan, kalu laporanya banyak, kita kirim via email ke danamon lewat email pribadi, bukan email yg ada di internet banking,,,,,
Dna Reload
ID TTS : 7bd9db4cb4b2
Jl.Pahlawan sawangan, Depok
ym : ronald_dede
03-12-2014, 11:16 PM
Reply
Andika_Attas Offline
Juragan

Posts: 80
Threads: 24
Joined: Oct 2013
Reputation: 0
Thanks: 2
Given 5 thank(s) in 5 post(s)
#14
RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon
(03-12-2014, 11:16 PM)DnA_Reload Wrote:
(03-12-2014, 06:31 PM)Rully_Moestafa Wrote:
(03-12-2014, 06:00 PM)Andi_Jaya Wrote:
(03-12-2014, 04:56 PM)Rully_Moestafa Wrote: Wah mantap infonya,,
Jadi intinya refund dana maks 8 hari kerja,,

jadi kesimpulan, untuk ke RS jika ada komplain pulsa tidak masuk, itu bisa kita refund saat itu juga,,

Karena di Inet Banking Danamon pada menu Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet, disana sudah bisa ketahuan transaksi Berhasil/Tidak,, pada Menu ini urutannya adalah yang paling atas adalah transaksi kita terakhir,, tinggal dicari saja No. Referensinya.

CMIW


Iya bos, tp yg bikin pusing no referensi dr bank ini bukan sn voucher tp no transaksi dari bank jika dikomplinekan ke 188, tidak bisa karena mereka minta no sn voucher,

Sebetulnya hanya 1 reply yg gak jelas:

08238467xxxx Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi 20140312056024 Rekening …………………….. Status StatusDitolak AlasanTransaksi sedang dalam proses, Silahkan periksa status transaksi Anda pada menu kiri Rekening Simpanan - Riwayat Transaksi atau hubungi Danamon Access Center

Gak jelas, tidak berhasil tp Saldo kita terdebet,, happy

Tapi jika kita lihat di Danamon Inet Banking pada Menu: Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet

Disana tertera 20140312056024 Tidak Berhasil.
[Image: gbrdnmn_zps976ad037.png]

Yang jd masalah/keragu-raguan, kita harus mengacu kemana? Histori Saldo (dimana saldo terdebet) atau Rekaman Transaksi Inet yg menyatakan transaksi tidak berhasil.

Jika membaca jawaban CS Danamon di postingan agan Andi, menurut saya kita bisa mengacu pada menu Rekaman Transaksi, sementara perihal saldo sepertinya akan otomatis refund maksimal dalam 8 hari kerja. sesuai balasan email yang ada di postingan agan Andi. <CMIW>
** Maklum perbankan,, duit ke telen CDM aja nunggu 14 hari kerja,, I don't want to see

Perihal laporan complain ke CS Danamon: Ada atau tidak ada complain dari RS, Bagusnya setiap malam kita rekap dan komplainkan semua transaksi tsb.

Yang berwarna merah, dr pembicaraan ane ke cs danamon, kita harus rajin2 lapor ke danamon, nanti laporan kita akan di telusuri dan tindak lanjuti, kalau kita tdk lapor tdk akan dilanjuti atau di telusuri, yang intinya saldo kita tdk akan balik otomatis. ada laporan/keluhan baru dikerjakan kalau tidak ada laporan/keluhan tdk akan dikerjakan, kalu laporanya banyak, kita kirim via email ke danamon lewat email pribadi, bukan email yg ada di internet banking,,,,,

Asyik Menyimak.... happy
Mksdx email pribadi gimana gan.. email CS danamon di daerah kita atau email CS pusat yg via telpon...?? big grin // Trus klo rekngnya bukan milik kita pribadi giman ya klaimnya... apa bisa jg tuh.. ?? happy // yg sdh pernah ada refund share donk.. contoh refund bank nya gimana...
day dreaming PULSA BASMALAH party
ID TTS : d86722def950
Ow : Andika Attas
YM: andika6939@yahoo.com // HP: 085255556939 // PIN BB : 2801A37D
KOTA SORONG - PAPUA BARAT
www.pulsa-basmalah.com
====================
03-13-2014, 02:50 AM
Website Reply
Rully_Moestafa Offline
Juragan

Posts: 112
Threads: 8
Joined: Oct 2013
Reputation: 0
Thanks: 0
Given 6 thank(s) in 6 post(s)
#15
RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon
(03-12-2014, 08:56 PM)Andi_Jaya Wrote: atau boss Rully udah ada refund nya, boleh donk di share kemari tampilan refundnya, atau ada rekan2 yg sdh ada refundnya dishare... biar yakin aja gagalin trx seperti itu
maklum pakai modul dan punya rekening danamon blm ada seminggu jd blm tau gimana ?

belum ada pak,, sama sy juga belum ada seminggu pake,,hehehe,,
Netlink Reload
Jl Cancer No. 18 Bandung - Jawa Barat
PSTN: (022) 730 5399 - 732 2776 SMS: 0816 616505 BBM: 32DD24D4
03-13-2014, 09:36 AM
Reply
Andika_Attas Offline
Juragan

Posts: 80
Threads: 24
Joined: Oct 2013
Reputation: 0
Thanks: 2
Given 5 thank(s) in 5 post(s)
#16
RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon
Halo... big grin
day dreaming PULSA BASMALAH party
ID TTS : d86722def950
Ow : Andika Attas
YM: andika6939@yahoo.com // HP: 085255556939 // PIN BB : 2801A37D
KOTA SORONG - PAPUA BARAT
www.pulsa-basmalah.com
====================
03-13-2014, 07:07 PM
Website Reply
Andik_Setiawan Offline
Juragan

Posts: 34
Threads: 3
Joined: Oct 2013
Reputation: 0
Thanks: 2
Given 4 thank(s) in 4 post(s)
#17
RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon
Berdasarkan pengalamanku ini mbah, kalau trx gagal saldo 99,99% refund oleh bank. Kmr aku sempat sampling utk bbrp trx yang replynya : " 19:09:30 | 082397311189 Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi20140313353285 Rekening xxxxx.. " dimutasi rekening pertama kepotong 10000 kmd refund -10000. Jd kayaknya kl ane manteb 99,99% saldo refund. (itu cm pengalaman sampling ane aja tdk menjamin 100% jg tergantung mbah2 aja & share pengalaman masing2 disini)
PARIS PULSA
ID TTS: 91ebb88427c4
Jl.Letjend Sutoyo 107 Kediri - Jawa Timur
YM : cs.paris1
Pin BBM : 74280248
Website : www.parispulsa.com
03-13-2014, 09:18 PM
Website Reply
Rully_Moestafa Offline
Juragan

Posts: 112
Threads: 8
Joined: Oct 2013
Reputation: 0
Thanks: 0
Given 6 thank(s) in 6 post(s)
#18
RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon
(03-13-2014, 09:18 PM)Andik_Setiawan Wrote: Berdasarkan pengalamanku ini mbah, kalau trx gagal saldo 99,99% refund oleh bank. Kmr aku sempat sampling utk bbrp trx yang replynya : " 19:09:30 | 082397311189 Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi20140313353285 Rekening xxxxx.. " dimutasi rekening pertama kepotong 10000 kmd refund -10000. Jd kayaknya kl ane manteb 99,99% saldo refund. (itu cm pengalaman sampling ane aja tdk menjamin 100% jg tergantung mbah2 aja & share pengalaman masing2 disini)

betul2,, reply lainya akurat dan langsung refund,, hanya ada 1 jenis reply yg bikin galau,, dan nunggu rekon bbrp hari :d tp gpp jarang koq,, dibandingkan chip mikimos dipake lintas di suspend semua selama 2 minggu,, I don't want to see
Netlink Reload
Jl Cancer No. 18 Bandung - Jawa Barat
PSTN: (022) 730 5399 - 732 2776 SMS: 0816 616505 BBM: 32DD24D4
(This post was last modified: 03-14-2014, 11:20 AM by Rully_Moestafa.)
03-14-2014, 11:19 AM
Reply
Andi_Jaya Offline
Juragan

Posts: 76
Threads: 4
Joined: Oct 2013
Reputation: 0
Thanks: 0
Given 1 thank(s) in 1 post(s)
#19
RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon
(03-13-2014, 09:18 PM)Andik_Setiawan Wrote: Berdasarkan pengalamanku ini mbah, kalau trx gagal saldo 99,99% refund oleh bank. Kmr aku sempat sampling utk bbrp trx yang replynya : " 19:09:30 | 082397311189 Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi20140313353285 Rekening xxxxx.. " dimutasi rekening pertama kepotong 10000 kmd refund -10000. Jd kayaknya kl ane manteb 99,99% saldo refund. (itu cm pengalaman sampling ane aja tdk menjamin 100% jg tergantung mbah2 aja & share pengalaman masing2 disini)

Apakah replay ini agan juga gagalkan, karena sampai hari ini hitung saldo blm cocok dan klop sdikit

07:14:21 | 0853579xxxxx Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi20140312222525 Rekening AsalTABUNGAN DANAMON LEBIH 003573095381 PembelianVoucher Telkomsel Phone No/No Telepon085357908814 Tanggal3/12/2014 7:14:52 AM Nomor Resi Nomor Voucher JumlahIDR 10.000,00 Status StatusDitolak AlasanTransaksi sedang dalam proses, Silahkan periksa status transaksi Anda pada menu kiri Rekening Simpanan - Riwayat Transaksi atau hubungi Danamon Access Center unt


sdikit info coba cek danamon bangkin hari ini sdh ada data refund utk tgl trx tgl 10 tp status transaksi dg report


19:14:19 | 085228xxxx2 Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi20140310703251 Rekening AsalTABUNGAN DANAMON LEBIH 003573091711 PembelianVoucher Telkomsel Phone No/No Telepon085228876122 Tanggal3/10/2014 7:15:35 PM Nomor Resi Nomor Voucher JumlahIDR 10.000,00 Status StatusDitolak AlasanTRANSAKSI TIDAK DAPAT DIPROSES UNTUK SEMENTARA WAKTU (B91)


kalau trx dg report ini dari pertama saya sdh berani gagalkan
JAYA GRUP
ID TTS 984db762d0c1
Ym Owner: an_dij
Phone : 0711414501
Whatapps/Hp : 08127880974/0711 7066700
Alamat : Jl . Irigasi No.3293 Pakjo Ujung Palembang
(SumSel)
03-14-2014, 11:59 AM
Reply
ifan_darmawan Offline
Juragan

Posts: 100
Threads: 8
Joined: Oct 2013
Reputation: 0
Thanks: 2
Given 4 thank(s) in 4 post(s)
#20
Photo  RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon
StatusDitolak AlasanTRANSAKSI TIDAK DAPAT DIPROSES UNTUK SEMENTARA WAKTU (B91)

otomatis di refund bos.hari ini semua trx

StatusDitolak AlasanTRANSAKSI TIDAK DAPAT DIPROSES UNTUK SEMENTARA WAKTU (B91)


Sebesar 650 rb.thumbs up
SMS CENTER/WA:082333140000
BBM:5B6942AA
(This post was last modified: 03-14-2014, 01:04 PM by ifan_darmawan.)
03-14-2014, 12:07 PM
Website Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)