(03-12-2014, 06:00 PM)Andi_Jaya Wrote: (03-12-2014, 04:56 PM)Rully_Moestafa Wrote: Wah mantap infonya,,
Jadi intinya refund dana maks 8 hari kerja,,
jadi kesimpulan, untuk ke RS jika ada komplain pulsa tidak masuk, itu bisa kita refund saat itu juga,,
Karena di Inet Banking Danamon pada menu Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet, disana sudah bisa ketahuan transaksi Berhasil/Tidak,, pada Menu ini urutannya adalah yang paling atas adalah transaksi kita terakhir,, tinggal dicari saja No. Referensinya.
CMIW
Iya bos, tp yg bikin pusing no referensi dr bank ini bukan sn voucher tp no transaksi dari bank jika dikomplinekan ke 188, tidak bisa karena mereka minta no sn voucher,
Sebetulnya hanya 1 reply yg gak jelas:
08238467xxxx Voucher Telkomsel 10000 Transaksi tidak berhasil Informasi Pembelian No. Referensi 20140312056024 Rekening …………………….. Status StatusDitolak AlasanTransaksi sedang dalam proses, Silahkan periksa status transaksi Anda pada menu kiri Rekening Simpanan - Riwayat Transaksi atau hubungi Danamon Access Center
Gak jelas, tidak berhasil tp Saldo kita terdebet,,
Tapi jika kita lihat di Danamon Inet Banking pada Menu: Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet
Disana tertera 20140312056024 Tidak Berhasil.
Yang jd masalah/keragu-raguan, kita harus mengacu kemana? Histori Saldo (dimana saldo terdebet) atau Rekaman Transaksi Inet yg menyatakan transaksi tidak berhasil.
Jika membaca jawaban CS Danamon di postingan agan Andi, menurut saya kita bisa mengacu pada menu Rekaman Transaksi, sementara perihal saldo sepertinya akan otomatis refund maksimal dalam 8 hari kerja. sesuai balasan email yang ada di postingan agan Andi. <CMIW>
** Maklum perbankan,, duit ke telen CDM aja nunggu 14 hari kerja,,
Perihal laporan complain ke CS Danamon: Ada atau tidak ada complain dari RS, Bagusnya setiap malam kita rekap dan komplainkan semua transaksi tsb.