Endro prasiswo
Juragan
Posts: 181
Threads: 59
Joined: Jan 2014
Reputation:
0
Thanks: 0
Given 1 thank(s) in 1 post(s)
|
RE: Berbagi pengalaman Web_Danamon
(03-12-2014, 06:00 PM)Andi_Jaya Wrote: (03-12-2014, 04:56 PM)Rully_Moestafa Wrote: Wah mantap infonya,,
Jadi intinya refund dana maks 8 hari kerja,,
jadi kesimpulan, untuk ke RS jika ada komplain pulsa tidak masuk, itu bisa kita refund saat itu juga,,
Karena di Inet Banking Danamon pada menu Layanan Pelanggan >> Rekaman Transaksi Internet, disana sudah bisa ketahuan transaksi Berhasil/Tidak,, pada Menu ini urutannya adalah yang paling atas adalah transaksi kita terakhir,, tinggal dicari saja No. Referensinya.
CMIW
Iya bos, tp yg bikin pusing no referensi dr bank ini bukan sn voucher tp no transaksi dari bank jika dikomplinekan ke 188, tidak bisa karena mereka minta no sn voucher,
Saya mengalami juga seperti ini..status Tidak berhasil tetapi ke user sukses dengan auto VSN . dan saldo saya terpotong juga,,di no brp untuk komplin dan emailnya apa untuk komplin ke danamon agar bisa di refund.terima kasih sebelumnya agan2 yg sdh pernah mengalami hal seperti ini...
Hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.Hanya bisa berusaha dan berdoa..
HP:0857-90-444-333
HP:0852-3062-0400
YM!:CS1.PERDANAPULSA
WWW.PERDANAPULSA.COM
|
|
04-18-2014, 08:22 AM |
|